saturday-nyadan miris :')

minggu siang bolong tapi bukan waktunya sundelbolong untuk keluar.badan gue sudah menyatu dengan semesta.mager untuk ngapa-ngapain.bahkan untuk beranjak dari komputer aja gue mengalami penyakit mager yang cukup akut.masih menggunakan baju dan jeans yang sama ketika gue pakai untuk nyadan kemaren.

yap malam minggu kemaren gue habiskan dengan nyadan bersama 852013 sebagian.oke let me tell about saturday-nyadan

jadi malam itu yang kata wete anak anak jam 7 udah ngumpul buat jalan nyadan tapi gue enggak begitu yakin.dengan ilmu ke-maha sotoyan gue,gue menarik kesimpulan anak anak pasti ngaret dan yap bener anak anak pada ngaret.actually me either.baru cabut dari rumah tommy aja jam 7 lewat haha.

tommy sangat baik hari itu mengantarkan gue ke lapuk.karena gue sedang main dirumah dia dan gue mengemis-ngemis buat ditebengin ke lapuk haha.tommy awalnya bimbang galau biasalah cah cina remaja sma apa apa dibawa galau haha peace emen,doi galau karena doi menganggap intercon itu seperti maze.ribet.berliku.akhirnya gue sebagai penebeng yang baik memberikan dia jalan yang tinggal lurus sirotol mustakim.karena kalo gue kaish jalan yang banyak belokannya satu)takut doi gabisa balik dua)doi memasang tarif sekali belokan serebu what dia sangat kreatif ya seneng deh otaknya berkembang tapi untung gue lebih kreatif :') di jalan sirotol mustakim itu tommy bilang "serem juga yak gie" -_- hobi doang nonton yang tangan bececeran kemana mana lewat hutan belantara kayak gini aja serem haha piss emen

oke sampainya di lapuk anak anak lagi pada duduk di trotoar gue samperin.tos tos sana sini.baru beberapa detik gue udah dibikin panik karena helm.yap sekali lagi dengan ilmu maha-kesotoyan gue.gue ga bawa helm.dengan pengalaman nyadan kelas satu yang dikejar-kejar polisi itu gue mulai panik.gue gamau ada hubungan apa-apa lagi dengan polisan dan motor gedenya -_-.panik.dan kepanikan gue hilang ketika baba mau nuker motor dengan kreatif gue bilang "suruh abang lu bawa helm ba buat gue" baba meng-sip kan  lalu damailah gue dengan masalah helm itu.

jam 9 gue ama anak anak cabut.ada beberapa kelompok dengan tempat yang berbeda.gue hari itu menebeng dengan celot.yeay he freak and he wear a glasses too.gue meramalkan di motor gue akan gila gilaan di motor bareng dia.see ternyata bener disepanjang jalan gue ama celot nyanyi layaknya lagi di konser.apalagi pas baliknya dengan gitar gue mengrenjeng sambil nyanyi dan celot pun mengikuti.its fun not freak -_- haha

oke gue sekelompok dengan dika mitha maya inge aling aming dan tentu saja celot -_- dan lokasi kita adalah panahan.ingin rasanya membrutal karena lokasinya begitu dekat dan sangat envy dengan kelompoknya fikri yang ke sabang dan kota tua.tapi gapapa yang penting penghasilan yep.ngamen itu adalah tempat dimana lu act se over over nya tanpa mikirin rasa malu karena ga ada yang lu kenal satupun rite?

tapi betenya adalah kemaren di objek pertama ada segerombolan anak muda yang sedang makan menghabiskan malam minggu dan sambil ngaish duit dia seperti mengenal gue.bukannya berasa eksis atau apa.kalo emang udah eksis yaudahlah semesta menentukan oke pede.tapi emang bener -_- wkwkw tapi gue gatau mereka.tapi mereka ngetawain gue,terus gue kayang deh.oke fix ini terlalu hyper.

ngamen malam itu bener bener banyak awkward situasi.
ketika lagi ngamen di kasih dua batang rokok dengan segerombolan anak muda.ingin menghujat tapi aling mitha maya inge menahan karena yang memberi rokok itu ganteng.tampang emang sangat dibutuhkan untuk bertahan di situasi manapun.miris :')
ketika lagi ngamen ada segerombolan lelaki ambon yang haus akan keramaian,memanggil kita meminta kita untuk nyanyi.segerombolan ambon itu hanya mendengarkan sambil memakan jagung bakar dan menggodai aling.ternyata ngamen ini sangat berguna untukmu ling.miris :') dan pas lagi jalan ke sency ada mas mas penjual yang intinya bilang ke kita kalo segerombolan orang ambon itu adlaah big enemies bagi mereka.lebih miris lagi :') ketika para ambon itu menjadi hama wereng bagi pedagang tapi para ambon itu malah menjadi ladang buat kita sekali lagi miris :')
ketika kita lagi memohon untuk ngamen di sevel sama kasirnya mitha masih sempet-sempetnya melirik intax.naas ya mith :')
dan ketika ada segerombolan pengusaha muda sedang asik menongkrong di sevel.kita samperin.dia merespon dengan baik.tapi dengan satu syarat "coba nyanyiin lagunya michael buble" .gue dan yang lain hanya melirik pasrah.akhirnya kita memutuskan membawakan lagunya rihanna california king koil uhm i mean king bed.miris dengan wawasan lagu barat kita yang cukup minim :')

semua kemirisan itu gone sudah ketika di depan senayan city kita menghitung hasil jerih payah kita.yang alhamdulillah.ini yang namanya kerja,walaupun enggak seberapa tapi kita harus alhamdulillah.lebih alhamdulillah lagi melihat kelakuan maya inge aling dan gue yang berlagak norak menirukan orang deso baru ke jakarta -_- di depan sency.dan alhamdulillah juga melihat banci yang tampaknya tertarik dengan aming.aura lu ming.tokcer ternyata.salut.

balik ke lapuk ada ales gearda colay kece.di rumput gue tiduran melihat bintang yang begitu perspektif lurus membentuk suatu garisan.gerada yang juga tiduran disamping gue membuat spoof text yang agak bikin gondok.seperti ini dialognya
"liat deh bintang itu.begitu bersinar ye.sangat dekat sama kita"terdengar seperti homo.dan gerada bukan menunjuk bintang di langit tapi menunjuk lampu taman yang bersinar terang malam itu.
gue cuman tersenyum miris :')


argh fck you ger spoof text lu bikin gue miris :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila