imaji revolusi

hey oh hm well i write this post on 3.04 am , middle of morning yep kebiasaan yang gak pernah membaik anyway senen besok gue udah uts dan..............entah kena virus apa enggak uts enggak uas gue selalu santai gak kena panic attack yang biasa melanda anak-anak pintar.awas aja nih tar serentetan ujian kelas 12 gue masih kayak gini.yaa kalo ditanya alasannya gue santai itu satu: "ngapain dibawa ribet?santai aja kali.yang penting belajar insya allah nilai bagus.mau belajarnya kapan juga yang penting belajar"screw me!jangan ikutin gue wahai pelajar seindonesia.dan kedua UTS itu Ulangan Tidak Serius dan UAS Ulangan Agak Serius so ngapain dibawa serius coba masih "tidak"ini kan.bacok deh nih bacok leher -_-

anggap saja gue gak berkata apa apa tadi.mari belajar serius untuk UTS kali ini.mari yuk!gue baru saja menyelesaikan suntingan naskah buat majalah.great satu naskah aja otak gue udah kelejengan sedangkan masih ada naskah yang perlu disunting damn it.tapi be honest,gue menikmati pekerjaan nulis atau lebih tepatnya ngarang.nulis itu definisinya bisa nulis peer lah nulis catetan pelajaran lah atau yang lebih annoying-nya nulis surat cinta wait emang maish ada yang masih nulis surat cinta buat doi nya?kalo masih siapa hayo siapa ngaku gak!oke udah mulai taraf gajelas -_-.ngarang itu berimajinasi.berimajinasi itu bebas,bebas dalam arti kata lu bisa berimajinasi tentang apapun yang lu mau tanpa memeperdulikan kenyataan kalo itu ga nyata.but who cares rite?its your imagination not people imagination, fuck off what people say about your imagination and keep imagination in your life.tapi jangan terlalu berimajinasi terlalu jauh.karena kenyataanya jika lu terlalu berimajaniasi dan lu kembali ke realitas itu pait banget rasanya.mau yang ga pait?gausah kembali ke realitas,keep imagine.seandainya bisa gue mau kayak gitu.

kalo lagi mood gue suka berimajinasi,dengan mp3 gue biarkan imaji gue berterbangan luas kesana.terkadang suka ampe kebawa tidur terus kebawa ke mimpi kadang kalo imaji nya lagi bagus pasti bangun.bangun dari mimpi itu gue langsung senyam senyum gajebot weka :p.menulis dan berimaji merupakan satu kombinasi yang pas.saling klop.kayak puzzle.ketika lu berimaji dan bingung gimana meluapkannya.coba ambil secarik kertas dan pulpen tulis imaji lu dikertas dan setelah selesai lu pasti akan berharap kalo imaji gue bakal jadi nyata.

ngomong-ngomong menulis.i'm not good writer.tapi walaupun gue sadar kalau gue bukan good writer gue tetep suka nulis.seenggaknya gue bisa melimpah ruahkan apa yang ada di otak gue di blog gue ini.awalnya gue buat blog karena emang pengen dan iseng.gue punya dua blog,eh tiga malah.satu di friendster satu udah ilang gue lupa password nya apa dan satu ini.dan alhamdulillah yang masih awet gue urusin yang ini.

dulu gue ngepost masih gajebot tot banget.dengan apa yang gue alamin hari itu gue cerita di blog.dengan bahasa yang cukup "unyuunyualay" kadang geli sendiri sih bacanya tapi sejijik apapun itu merupakan tahap.kata raditya dika "alay" itu merupakan tahap kehidupan.mau gak mau.lu pasti yang beranjak dewasa mengalami proses alay dulu.kalo digambarkan skemanya ya seperti ini

bayi->balita->tk->sd->alay->smp->alay->pelan pelan sembuh->sma->gaul

ya seperti itulah tahapnya.kalo ditanya dulu gue alay apa enggak?gue akan jawab iya dulu gue alay.ga memungkiri hal itu.gue dulu alay berat.tapi semuanya berevolusi.kata yang singkat singkat huruf gede huruf kecil yang dulu gue sangka keren sekarang gue pikir aneh.foto dengan telunjuk di depan mulut,kamera dari atas sambil hormat atau sambil nunduk bibirnya dikerucutin yang dulu gue pikir "wah ini gaul" sekarang "dosa apa gue dulu kayak gitu" sorry para alayers yang masih berada di tahap alay,bertahanlah pelan pelan bangkit masih ada jalan untukmu nak cupucupucup~

seperti yang gue bilang tadi gue dulu juga alay dalam ngepost.bisa lu baca di list posting gue yang dulu-dulu paling bawah pas tahun 2008-2009 itu adalah jamannya iman gue masih tertutup dan gue menulis dengan bahasa kayak gitu.banyak bloger bloger yang postingan dulunya pas awal-awal diapusin.entah kenapa gue gatau alasannya.tapi enggak buat gue.kenapa?karena selain hiburan dan menunjukkan kalo gue "pernah" alay,postingan itu juga fase dimana gue berevolusi.berevolusi ketika hanya asal menulis menjadi sok bijak kayak akhir-akhir ini.

jujur gue emang orangnya sok bijak.ketika temen-temen gue curhat ke gue pas gue nya lagi bener.gue akan memberikan advice yang membuat orang berpikir seorang gue yang gapernah serius yang masih kayak anak kecil bisa ngomong kayak gini.actually itu bukan "bersikap dewasa" tapi itu dinamakan "bersikap sok bijak".beda loh orang "bersikap dewasa" sama orang "bersikap sok bijak" orang yang "bersikap dewasa" bisa memberi advice kepada orang lain dan juga bisa memberikan advice untuk dirinya sendiri.tapi orang yang "bersikap sok bijak" adalah orang yang 'hanya' bisa memberi advice ke orang lain dan 'belom' bisa memberi advice untuk dirinya sendiri.orang sok bijak itu haus akan advice dari orang lain.yaa kayak gue.

tapi seperti yang tadi gue bilang.sememuanya berevolusi.seiring berjalannya waktu semuanya berubah atau berevolusi.ga mentup kemungkinan juga kan orang yang "sok bijak" berevolusi jadi orang "dewasa" ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila