angelina jolie is not fail , me is super fail

senin pagi.dimana gue mengawalin liburan gue dengan cukup asik karena teringat lawakan krispi bonyok kaka dan bang jeff tadi malem.dan dimana kaka-kaka kelas 12 yang mungkin sedang panik ketar-ketir kejang-kejang karena besok uas.so wish luck buat semua kaka-kaka 2012,dan gue semkain ngeri karena tahun depan giliran tahun gue,2013-_-
udah sedikit ada bayangan sih gue gimana riwehnya tar kelas 12.pacaran sana sini sama soal soal,punya temen baru kayak to pm dan kawan-kawannya itu.miris bgt emang :') oke mari dilupakan tentang test-test keparat itu dan mari habiskan sisa waktu kelas 11 ini yang menurut gue,time is fly.yap emang gatau kenapa apa udah efeknya dari sononya gini kalo di penghujung semester hari hari gue kayak terbang.tapi untuk tahun ini,gue ga bisa terbang sebebas tahun lalu karena masih banyak yang ngeganjel di otak.fail bgt emang -_-.

fail adalah ketika lu ingin terbang menjalani hari-hari lu ternyata masih ada yang ngeganjel.fail -_-
fail adalah ketika kaka lu sedang melawak dan lu lagi minum es kopyor tiba-tiba lu kesedek sama kelapanya.fail-_-
fail adalah ketika lu lagi dirumah sakit,terus bosen yang ditemani pula oleh rasa laper.takut-takutan minta nyokap buat beli makanan.akhirnya memutuskan untuk beli roti agar tidak terlalu mahal -_- tapi besoknya nyokap malah bilang "kenapa ga beli mcd aja?kan disebelah ada mcd".fail -_- didalem hati udah teriak "mau mcd" tapi karena sadar akan 'keiritan' nyokap akhirnya beli roti eh malah besokannya nyokap malah bilang gitu.ini bukan fail lagi.tapi miris :')

dan fail adalah ketika lu bingung mau ngapain akhirnya memutuskan untuk menonton the tourist yang udah setengah jalan filmnya.endingnya padahal jelas.tapi otak lu terlalu fail untuk mencerna endingnya.kalo ini bukan fail tapi otak lu bloon :'))

 dan film ini yang membuat gue merasa 'fail' sebagai anak ipa karena ga bisa menerna film

sebenernya gatau mau nulis apa tapi lagi pengen nyablak aja di blog.ini bukan fail namanya tapi 'kurang kerjaan'
sekian.miris :')

ps:u must watch the tourist because angelina jolie its so damn pretty and sexy.HOT!!!!dia ga fail ngebuat gue kejang-kejang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila