29.2.12

from mind-reader object


29 februari,di penghujung bulan februari
yap gue udah jarang banget ngeposting.otak gue bener bener amburadul sekarang.pusing yap gue pusing.waktu itu pernah gue lagi galau gara gara 'someone' terus si bela tau dia lalu ngetweet "si opung lagi galau" wait kenapa opung?opung itu panggilan dari bela atau aling gitu gue lupa.tapi seinget gue,gue dipanggil ini gara gara gue iri sama dika yang dipanggil 'mas' sama bela,akhirnya gue menuntut bela untuk memanggil gue mas juga tapi apadaya kata bela 'muka lu ga cocok jadi mas mas,gue manggil lu opung aja ye.opung kan artinya kakek.nah muka lu pas' oke cukup kampret.back to the topic ya terus bela kan ngetweet gitu lalu wete ngeRT dan mereka berkomunikasi pokoknya intinya wete bilang 'lagian sih dia terlalu banyak yang dipikirkan jadinya galau deh' yap emang terlalu banyak yang gue pikirin sekarang.terkadang buat nge-plongkan otak untuk saat kayak gini susah.

tapi terkadang untuk mengeluh disaat seperti ini ga ada gunanya.mengeluh ga akan merubah apapun.bener kan?lu mau ngeluh ampe jungkir balik alibaba juga ga bakal ngerubah apapun.salah satu jalannya cuman wake up dan ngebenahin diri.tapi terkadang juga untuk ngebenahin diri ada rasa mager yag terselip.mager!males gerak adalah partikel kecil dalam kehidupan remaja yang menghambat remja itu untuk rajin rite? wkwk mager belajar,mager mandi,mager makan,mager aja terus -_- wkwk.

seperti pagi ini misalnya gue mager banget banget an buat bangun pagi.akhir akhir ini gue emang mager bgt buat bangun pagi.kayaknya tuh pengen lep tidur aja ampe siang -_-.ini lidah udah gatel bilang ama nyokap buat pura-pura sakit.dan endingnya gamasuk.tapi selalu aja di hari itu ada sesuatu yang menghauskan gue untuk masuk entah itu lia lah peer lah ulangan lah entahlah ah -_- wkwk tapi kalo tiap hari nurutin kata mager hmmm mager juga kali ya buat maju -_-.

seperti yang gue bilang tadi,untuk memplongkan otak entah kenapa susah.jujur ketika gue udah gak memikirkkan apapun.ada satu hal ang ngeganjel.'majalah sekolah' yep ternyata untuk menjaid pemimpin dan menerbitkan majalah bukan pekerjaaan yang mudah.kalo waktu bisa dimundurin gue pengen meng-enggakan tawaran dian lestari untuk gue jadi ketua  majalah sekolah.sorry dian kalo lu baca.tapi apadaya waktu ga bisa dimundurin kan?dan gue harus menyelesaikan apa yang telah gue mulai.terlalu pengecut seorang laki-laki untuk mengakhiri begitu saja hal yang ia mulai dan belum ia selesaikan.jadi ikat kepala siapkan sabuk pengaman.dan insya allah majalah akan terbit.walaupun ngaret -_- wkwkw tangal 30 maret batas paling akhir ya allah gue joget joget alibaba dulu deh nih -_-

akhir-akhir ini gue terobsesi dengan satu hal.gue pengen jadi seorang mind-reader ya ya yap saya sudah capek menerka-nerka entah melalui media apapun.jujur gue bukan ahli dalam menebak.karena IQ gue terlalu jongkok untuk menebak wkwk.gue selalu mikir jaid mind-reader pasti enak.bisa mengetahui apapun tanpa orang itu memberi tahu.dan kalo lagi ga ada duit itung itung bisa jadi peramal wkwk.i'm not good as mind-reader but i'm good as mind-reader object. kata temen-temen gue yang bisa ngebaca pikiran gue adalah objek yang paling gampang untuk dibaca.karena gue polos -_-.dan apapun yang gue rasain kebaca dari muka.biasanya orang kebaca dari mata.kalo gue kebaca dari muka -_- bersyukurlah kalian yang mukannya emang pada dasarnya datar.


so mind-reader,read my mind and tell me what i'm thinking now?oh you wrong i'm not thinking about my life...i'm just thinking about food....because i'm hungry right now....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar