season 4 \m/

hari ini midnite 8 januari gue ngeposting dimana hari terakhir gue untuk berinsom ria.tanggal 9 gue udah sekolah ARGH as usually kalo besokannya sekolah sehabis libur panjang gue pasti akan berkeluh kesah di blog.actually 2 minggu liburan itu bener bener ga kerasa.kenapa liburan ga sebulan biar bener bener berasa.selamat tinggal liburan,selamat tinggal tidur jam 3 pagi,selamat tinggal bangun jam 12 siang.dear headmaster i need more holiday!

dog days are over hell day will begin,semester 4 harus bener bener belajar KERAS! ranking 37?hah malu malu in..awas aja nih yang 10 besar gue babat abis gue bakal masuk ke 10 besar.demi bonyok,demi impian gue ke bandung gue akan belajar serius di semester ini.ga ada lagi bobo ganteng di kelas *kecuali pelajaran agama islam perancis mulok tik yaaa its a good time for sleeping handsome wkwk*,ga ada lagi tidur di pelajaran pak naryo,ga ada lagi tidak mengerti biologi harus bener bener bersahabat dengan pelajaran itu hhhhhh,tidak ada lagi nyokap bolak-balik kesekolahan dipanggil bu yulicantik -_-,tidak ada pokoknya tidaaaaaaaaakkkkkkkkk.

banyak yang harus di fokusin di semester ini.harus bisa tanggung jawab dan harus bisa ngehandle semuanya.apalagi majalah sekolah DOH AMPE TUH MAJALAH TERBIT GUE BAKAL..................TERIAK ALHAMDULILLAH DEPAN DIAN LESTARI -____-

awali semester 4 ini dengan senyuman pagi pagi masuk sekolah gue akan senyum TRING ke semua orang agar semua orang tau betapa excitednya saya kembali kesekolah.tidak pernah saya se-excited ini.tidak pernah saya se-too much ini kangen sama sman 85 jakarta baradh srenksenk yeah metalllllllll.new semester, new life, dan ga menutup kemungkinan new drama.season 4 is will be held on ;)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila