merajut garis

helo postingan pertama di 2012 hmm udah 4hari sih tahun 2012 tapi baru minat buat nge-post sekarang ya seperti biasa gue mengalami niat untuk mem-posting di tempat yang gak wajar,di kamar mandi -__-.gimana awal tahun 2012?baikkah?i hope so..yeah gue negrasa di awal tahun kayak 'i must do everything good in this year'.buat kenangan di 2011?hmm ibarat kata gini tahun itu lautan dan kita penyelam.kita udah menyelam di tahun 2011 begitu dalam dan kita harus ganti laut mari kita merayap ke atas dan menyelam ke laut baru.biarkan kenangan itu mengambang indah bersama ombak.oke gue abis kunya pepsodent jadi bisa nulis kata kata kayak gini shit.

kalo gue mengibaratkan dengan laut.tapi orang-orang banyak mengibaratkan dengan buku.pergantian tahun berarti pergantian buku kehidupan.memulai dengan lembaran baru.buku yang lama bisa disimpen di rak tapi kita masih bisa buat membacanya.setiap orang berharap di buku baru itu akan ada perubahan.bagaimana jka kita membuka lembaran baru di buku tapi tetep menulis cerita yang sama?apa itu disebut perubahan?engga itu sama aja kita menulis ulang.ya mikir deh lu nulis pr bahasa indonesia tapi di buku biologi toh mau gak mau lu harus nulis ulang kan?padahal yang di buku biologi udah selesai.apa lu gak cape nulis ulang lagi?pasti udah keburu males kan udah selesai juga yang di buku biologi malah harus nuling ulang.ya sama kayak hidup,udah capek kita ngalamin di 2011 diulangin lagi di 2012.sekalipun kita nulis di lembaran baru dengan cerita yang sama toh endingnya juga sama aja kan?hmmm

waktu itu cepat bergulir.secepat bola bowling meluncur di papan menabrak pin pin bowling.bentar lagi gue udah mau kelas 3.6 bulan itu waktu yang cepat.apalagi kalo banyak kegiatan waktu itu bener bener cepet.udah kelas 3 tar UN selesai UN *insyaallah* lulus setelah lulus?inilah moment dimana anak remaja yang baru lulus sma harus menentukan keputusan.gue sendiri belom tau mau kuliah di jurusan apa.tapi gue udah tau gue mau kemana.gue udah punya satu titik dimana gue sedang merajut garis untuk mengubungkan titik itu.titik itu berlabel bandung.yeah gue pengen ngelanjutin segalanya di bandung.kuliah di bandung.tinggal di bandung.memulai segalanya di bandung.gatau kenapa gue pengen kesana.buat di bandung gue udah ngetag temen satu kota yaitu...aga yeah dia juga mau ngelanjutin ke bandung wkwkw.

tapi gue gamau sebatas kuliah disana.gue pengen part time job.semnjak sma gue emang kepengenan buat kerja sambilan.tapi setelah kelas dua gue sadari dengan semua aktivitas gue yang.........gausah dibahas.kayaknya untuk part time job saat saat ini bener bener ga memungkinkan.tapi pas kuliah.gue pasti akan part time.gue pengen part time di radio.pengen bgt jadi penyiar.impian gue kedepan gue mau part time di prambors.kalo bisa gausah part time tapi langsung kerja hehe prambors bandung behhhh mantep -_-

selain part time di radio gue pengen part time jadi pelayan cafe.i dunno why mungkin kalo kaka gue yang kedua baca dia bakal mikir 'pendek banget sih pemikiran lu' ya sekarang gini buat part time doang nyari nyari kesibukkan sekalian nyari pengalaman plus nyari duit wkwk tapi kata temen gue 'pelayan cafe sekarang harus ganteng ganteng gie' -____- apa ketampanan gue kurang cukup?wkwk oke ini kalimat terlalu pede

seperti yang tadi gue bilang.gue sedang merajut garis untuk mencapai ke titik itu.titik dimana gue akan memulai semuanya dengan baru.dan pelan pelan ningalin sifat anak kecil gue.btw thx for prambors especially adit yang udah beri insipirasi kata kata yang diatas.thx ;)


man with england flag in him face.as mask

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila