2012 wishes

write this post on 11:55 pm.menghitung waktu menuju tahun 2012 dan just want to share aja di ending tahun ini BANYAK yang gue dapet dan gue pengen garuk garuk tembok gara ini semua.gausah gue share apa aja karena itu terlalu private -,-

2011 banyak kenangan yang gue buat.gue ibarat pemain sekaligus pengendali dan 2011 adalah arena gue dimana gue bermain dan gue juga sekaligus yang mengendalikan.banyak kenangan yang terlalu indah buat di-delete.waktu tahun lalu gue bikin wishlist di blog ini tp tahun inigue gapunya wishlist apa apa -_-

wish....setiap orang selalu berharap.berharap apa yang terjadi dihidupnya selalu dengan apa yang dia pengen.apa ini disebut egois?mungkin.tapi ya namanya manusia seperti kata krisdayanti 'jika tuhan mau begini ubahlah semua jadi yang kumau karena kuingin semua berjalan seperti yang kumau' ya seperti itulah kata diva indonesia kita.tumben gue memperhatikan sepenggal lirik nyonya rahul lemos itu.

tahun 2011 adalah tahun hard-nya gue dimana gue harus 'wake up' dan sedar sama banyak hal.dan di penghujung tahun 2011 gue cuman bisa 'senyum' dan 'raise the head' masih banyak yang harus diperbaiki school life,family life,friendship,dan ga menutup kemungkinan love life -_-

so my wish list................i hope everything is gonna be okay and i hope magic is come true in 2012 ;')


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila