stay close,don't go

gue msh dalam kondisi lumutan dalam liburan kali ini.muka kustut,bibir jeber,badan kurus lengkap sudahlah fisiku menunjukkan bahwa saya lumutan.but i'm still feel gray you know gray?mix color from black and white.jadi yaa putih ga putih amat item ga item amat.abu abu-_-warna labil.liburan juga ga bener bener libur.apa makna liburan sebenrnya?bertamasya ke taman mini?atau berbondong bondong pergi ke mall beli baju baru?atau malah ke bioskop bareng pacar?tapi kalo gapunya pacar gimana?kok jadi penggalauan begini.persetan dengan makna liburan yang sebenernya.

in your life,do you ever have someone who you never want to lose him/her ? pasti ada entah itu pacar,sahabat,atau ga jauh jauh deh orang tua lu terutama nyokap.pasti ada di dalam hidup kita seseorang yang  kita engga pengen buat kehilangan dia.tapi pernah ga sih mikir kalo suatu saat orang itu bisa pergi dari kita?entah itu by accident atau by human do.sebenernya kita bisa buat ngejaga orang yang kita sayang untuk engga pergi dari kehidupan kita.kecuali kalo misalnya dia meninggal itu udah kuasa allah kita gabisa buat ngelakuin apa apa.yang namanya 'ngejaga' itu adalah suatu hal yang susah.keep someone who you love in your life is the biggest stuff.karena menjaga sesuatu itu ga semudah yang dibayangkan kecuali dari mansuia nya ada usaha untuk 'yeah i will keep it'  sebenrnya kebanyakan manusia udah usaha tp mereka tetep mengalami 'lose who they love' apa usaha mereka kurang cukup?atau allah punya jalan yang lebih baik?who knows...



"aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi dari diriku,dari sampingku"
suatu hari dikamar gue yang remang remang kayak lampu disko ajojip,gue lagi tidurn kayak orang goblok dan bengong yap bengong.bengong adalah salah satu hal yang paling 'mudah' untuk dilakukan selain boker -_-.gue lagi dengerin mp3 dengan headset ina yang waktu itu 'ketinggalan' di gue dan belom balik wkwk.ga sengaja ke shuffle lagunya ipang,ada yang hilang.dan gue cuman bengong.ngong ngong tiba lalat masuk hape gue tersedak dan masuklah gue ke ugd -_- oke itu lebay.apa yang lo lakukan ketika orang yang lo sayang pergi dairi hidup lu?apa lo nangis?apa lo kesel?apa lo diem kayak lagunya ipang,berharap dia kembali?apa lo ga ada usaha untuk buat dia kembali?ga guna juga ngeratapinnya.toh kalo ga bakal balik kalo ga ada usahanya.intinya balik lagi ke usaha lu,seberapa besar usaha lu buat dia balik sebanding dengan seberapa gedenya peluang buat dia balik kita kayak dulu.

hal yang paling menyakitkan ketika kita pisah sama orang yang kita sayang adalah pada saat kita lagi sendirian,diem dan nginget tentang masa masa dulu yang pernah kita laluin bareng dia.inget ketawanya,inget lawakannya,inget senyumannya,inget nasihatnya,inget marahnya,inget semuanya.pait rasanya pait : |

makanya ketika masih ada kesempatan untuk menjaga seseorang yang kita sayang buat jangan pergi.pergunakanlah kesempatan itu sebaik mungkin.pergunakanlah kesempatan itu memeluk dia atau memegang tangannya dan bilang "i want u always here with me.don't leave me.cause i never want to lose u"



i fucking miss you all day, every day and you can't even imagine how pathetic it makes me feel because i don't even know if you miss me back

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila