i write about 'love' again

i start write this post on 2.22am...
and you know what on my brain......stupid thing i call it love tchah (/,\)
bodohnya gue akan mempost tentang cinta lagi

why i want to post about love again? karena cinta itu bener bener meaningful banget buat orang yang sukses merasakannya dan poor banget buat orang yang gagal merasakannya.gue pernah ngerasain apa itu yang namanya cinta......for awhile month -_-

cinta itu...
ketika kita menyayangi orang dan bener bener ngeprotect dia bukan maksud untuk posesif tapi buat nunjukin kalo "gue sayang sama lo.gue gamau lo kenapa napa"
ketika dalam 24 jam kita sibuk smsin ke dia dengan isinya "kamu dimana?udah makan belom?lagi apa?" bla bla bla intinya buat nanya keadaan doi.buka bukan karena kita posesif tapi just want to make sure bahwa dia ga kenapa napa
ketika pulsa 10 rebu berarti banget buat nelfon dia
ketika pertama kali lo megang tangannya....bukan dalam maksud apa apa tapi dalam arti "sini gue pegang tangan lo,gue akan jaga lo semampu gue"
ketika pertama kali lo natap matanya,liat ketulusannya saat dia bilang "gue sayang lo"
dan ketika dia senyum ke lo sambil bilang "makasih ya buat hari ini"



honestly i'm not smart to describe love.....makanya kata kata diatas agak sedikit annoying -_-

cinta ga bisa dipandang dari mana aja kecuali satu.dari hati,dari perasaan yang bener bener tulus.bukan cinta bukan dipandang dari harta ataupun fisik.sejujurnya gue paling benci dengan kata kata "cinta dipandang dari fisik" apa orang jelek ga boleh ngerasain apa itu cinta?apa orang jelek gaboleh jatuh cinta sama orang cakep?sorry tapi tolol buat orang yang mikir kayak gitu.liat olga yang lu taulah sifat dia gimana punya cewek jessika iskandar yang lu taulah cakepnya gimana.liat daus mini punya istri,mau punya anak *plis gausah mikir bikinnya gimana*.atau temen temen lo yang cantik yang kembang sekolah lo liat deh cowonya.cinta itu bener bener ga dipandang dari fisik.usaha dan hati itu baru yang dipandang.punya hati dan gapunya usaha sama juga kayak punya bb tapi ga ada pulsa,ga ada gunanya coy *ambil silet,gorok urat nadi*.

'does he love you like i love too?"
yang paling sakit adalah mencintai seseorang yang udah punya cintanya.look,gue sering 'merasakan' hal yang kayak gitu.pernah waktu itu gue suka sama 'someone' but she belongs to another man gue berharap dia buat putus tapi temen gue bilang "emang kalo dia putus dia mau sama lu?" jleb dan akhirnya gue cuman bisa berharap dia have fun sama cintanya.

'mengapa sulit mengaku cinta pada hati yang ada?'
dan yang paling sakit adalah ketika kita sayang sama seseorang kita ga pernah punya keberanian buat bilang sama orang itu.akhirnya kita kayak orang tolol berharap dia sadar sama apa yang kita rasain.mau sampe kapan nungguin dia sadar?sampe di depan rumahnya ada janur kuning?

susah buat move dari seseorang yang kita bener sayang dan bener stuck sama dia.
'maybe i'm famous as the man who can't be moved"
brengseknya ketika kita udah berhasil buat ngelupain dia.dia datang tanpa ketok pintu ke hari hari kita.dan ngeberantakin semua ngebuat kita kembali stuck sama dia

ketika kita putus dan ngeliat dia udah sama yang lain kita cuman bisa bilang "longlast ya sama dia.semoga dia lebih baik dari gue"........'never mind i find someone like you i wish nothing but the best for you'


cinta itu ngajarin banyak hal.khususnya ngajarin ke kita bahwa 'jangan terlalu geer akan sikap seseorang' yap kalo terlalu geer ujung ujungnya kita bakal ngerasa di pehapein atau istilah gaulnya PHP not PHD.tapi sebenernya ketika kita merasa di phpin sama dia.itu salah!dia ga pernah phpin kita tapi kita selalu geer kalo dia sayang sama kita.bego banget mikir kalo dia ngerespon kita tapi sebenrnya dia cuman pengen jadi 'temen' nzing bgt -_-

dear love, can you show me who you are?because until now i don't know who you are


i end this post on 3:01 pm....





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila