11111 menari nari

helo blogah.long time long very long time gue gak nulis di blog ini,karena hari hari gue penuh dengan kebulsitan dan banyak aktivitas yang blah blah blah kapasitas otak gue terlalu males buat memikirkannya.jadi mari gue gausah berkeluh kesah di postingan gue yang kali ini,lets have fun,i want to share my ummmmm awkward birthday yang mana penuh penuh........hmmm

oke jadi gini tahun ini gue ulang taun tanggalnya hmmm keren.satu november duaribusebelas dipersingkat jadi 1-11-11 mari spasinya kita hilangkan menjadi 11111 awesome date love it banget ya.pagi pagi gue bangun tidur gue mengharapkan something good happen today.doa gue disaat gue abis solat subuh "ya allah buatlah hari ini jadi hari yang spesial amin" okey i wear my uniform and i go to school.

sebelum gue berangkat nyokap mengucapkan happy birthday buat gue yang mana itu kalo kata syahrini ya oke i use syahrini word...sesuatu bgt yah *cucimulut*.dah la la la la gue berangkat ke sekolah like usually,dijalan gue membalas sms sms dari teman teman yang mengucapkan lewat sms.thanks for make me smile smile ga jelas di angkot.sampai di sekolah umm tepatnya sampai di kelas si bela dengan suara falseto nya itu teriak "HAPPY BIRTHDAY OGIIIIIIIII" like whoaaaaaaaa thanks bel btw your voice is good dan lagi lagi gue senyam senyum gajelas.dan sehabis itu semuanya terlihat normal,greatnya hari itu gue ulangan kimia gue bisa dan pelajaran mtk gue ga bubu tampan thanks god its one november wkwkw.abis pelajaran mtk gue ladek,kan kalo anak anak gaol jaman sekarang kalo ada yang ulang tahun suka nulis pm gini "orang yang lagi ulang tahun *emot orang pake topi*" nah berhubung hape gue BELOM bebe gue minjem hapenya wete dan dan...........hahahahahhaa pas liat pm pm mereka gue kembali senyum senyum yang gajelas lagi kwkwkw lucu aja gitu baca pm pm nya ada nama gue HAHAHAHHAAHA KAMPAY LO GIE -_- ada yang nulis "ogi bibir" "ogi kumis" dan paling kreatif "nogle!nongol lagi" wkwkw dan dp nya debby membuat gue senyum sneyum seperti orang malaria.berhubung gue BELOM punya bebe jadi gue ga ngeshare gambarnya wkwkw

istirahat ke dua gue ke ipa 3,dan teman teman ku yang manis seperti cupcake mulai menyirami gue dengan air dan gue ama dika dan baba diseret dari ipa 3 ampe uks dan brutalnya lagi sepatu gue dilempar ke ummm bukan tengah lapangan tapi agak ke tengah lapangan.ketar ketir gue,mana kelas 3 rame banget lagi diruang guru akhirnya gue beranikan raga *APASIHLOGIE!!!!* dan gue ambil itu sepatu keparat dengan gezit dan hap i got that shoes.

pulang sekolah everything is gonna be FLAT F-L-A-T perasaan gue udah gak karu karu.rapat bulan bahasa juga udah badmood.gue ke cs,gaa ada anak anak great..anyep banget anyep.yaudah gue lia ama fikri ama aga di lia juga everything is normal.blah balik lia fikri nanya "lu sedih ga sih ulang tahun lu sepi kayak gini?" and i just say "gak kok gapapa" padahal dalem hati pengen garuk garuk rumput -_-.ampe rumah ada kue dari kaka gue,'kue ulang tahun' okay maybe its special thing but for me...........btw thanks sist :) malemnya gue potong itu kue tanpa lilin padahal gue pengen blow the candles tp kata bokap "udah gede juga pake tiup tiupan lilin".sehabis itu gue tidur dan i will end my fcknbtch16brthday!

loncat ke hari senin.pulang sekolah gue ke cs,ga sepi ga rame disana sampe di cs gue ditagihin duit ama mitha buat ulangtahunnya aling terus kata mitha "jangan sedih ya gie slow tar juga ada kok buat lu".sebenarnya gue udah biasa aja sih tp yaudahlah haha then si fikri marah ama gue,gatau kenapa.terus gue ke tempat sampah duduk bete tiba tiba fikri nyamperin gue dan akhirnya gue ama fikri ngobrol disitu.actually bukan ngobrol sambil "hahaha" "hehehe" tapi dia marah ama gue kesel sama gue actually sama sikap gue.terus anak anak dateng RAME! ada debby kabela okay mungkin gue harus atur emosi dan jangan lenjeh di hari special buat aling.terus debby kabela dika baba nyamper gue nanya "lo kenapa?" kata dika "tampang lo kok gitu?kayaknya gasuka bgt gue dateng" PLAK gue digampar dika.kalo saat itu ada musik mellow mellow gajelas,mungkin gue udah hujan tropis -_-.gue ditarik ke cs gue duduk lesehan tiba tiba entah suara lebah darimana,dan suara lebah itu menyanyikan "HAPPY BRITHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY TO YOU" bela mitha udah bawa kue.bukan buat aling,bukan buat gue tapi buat kita.kita gue aling nesya risma aaaaaaa nice bgt ya,tp sayang ga ada risma dia sakit :(.



si fikri minta maaf gue kalo tidak cuman 'iseng' -____- kampret wkwkwkw gue masih senyam senyum gajelas melihat kue dan HAHAHAHHAHAHAHAHA you know what i feel?its like my sister give me a blackberry,happy and never replace :').
lalu gue tiup lilin FINALLY I BLOW MY CANDLES ummmmm our candles lebih tepatnya haha mana lilinya matinya lama wkwkkw

potong kue dan gue kasih kue pertama buat sobat gue yang paling baek dan dan kreatip wkwkwkw


after that,bude menarik gue ke tengah tempat sampah dengan brutal minta buat foto geu udah agak parno dengan tarik menarikan ini lalu gue amankan sweter kacamat dan hape terus gue mau buat foto sama bude.

setelah itu.............bude dengan brutal melempar telor ke gue dan PLAK YIPPIE gue diceplokin damn bgt wkwkkwkw sehabis itu perang telor pun mulai dan setelah baju gue udah penuh dnegan motif telor gue baru sadar.........hari senin....putih putih...great bgt gue diceplokin di hari senin lagi.......






apakah perang telor itu selesai,tidak masbroh gue diceburin dengan brutal ke KALI!atau JAMBAN! atau KUBANGAN! atau entahlah pokoknya bentuknya hitam banyak lumut dan men-jijik-an ewh




kalo tadi gue bilang everything is gonna be flat.....gue salah everything is gonna be colorful :) makasih buat semuanya ceplokan telor kue jambannya ucapan via twitter sms fb.....makasih buat semuanya....one day on one november for on ogie moeis :')

THIS IS US WITH EGG AND EVERYTHING IN OUR CLOTHES


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila