15.10.11

24 hours is not enough

helo my fuckin awesome blog \m/ sudah lama tak posting , terakhir bercuap kemaren dan itu cuman a little bit. okey dokey sejujur gue frutasi sama setiap ritme kehidupan gue.setiap detik yang gue laluin pasti..........i don't feel anything.kalo dipikirin ya semakin blur apa yang ada.



3 minggu terakhir ini gue menyadari satu hal,betapa kurangnya 24 jam didunia ini.9 jam di sekolah, 8 jam merasakan indahnya dunia , dan 7 jam buat terlelap dikasur. kalo banyak tugas atau pulang les besoknya ada ulangan ritmenya lebih kacau.apalagi pas mau ldks ritme kehidupan gue amburadul bgt.mungkin ini lebay tapi buat situasi kayak sekarang,untuk tidur dikasur dengan tenang aja kayaknya susah pasti ada aja yang dipikirin.dan semakin kesini gue gak merasakan maknanya "hari sabtu dan minggu" apa gunanya hari minggu kalo tetep bangun pagi?keparat! i need wake up when sun in the middle of sky,not wake up when sun still hidden. 

tapi ngerasa ga kalo waktu itu jalannya cepet banget?kecuali kalo lu nungguin sesuatu hal pasti waktu jalnnya lama bgt.kayak pas puasa,nunggu buka aja lamanya naujumbret padahal magrib tinggal 30 menit lagi,atau nungguin di bioskop film yang pengen kita tonton 15 menit aja terasa lama , ataaaaaaaau kayak gue yang nungguin 'tanggal cantik' padahal 2 minggu lagi tp terasa sangat lamaaaaaa wkwkw tau yang gue maksud 'tanggal cantik'?wait for it wkwkw

ngomongin tentang waktu,semakin kesini niat gue buat belajar semakin minim.bahkan niat gue untuk makan ati lebih besar daripada geu buat belajar.keparat buat hafal hafal an,dulu gue snagat gemar menghafal tapi pas uts pkn kemaren baru ngafalin eh gue lupa.LUPA!great yah.dan yang lagi gue pikirin ,pelajaran ipa gue rata rata begitu semua,minta dikasih kemenyan ijo.nih ya orang yang pinter mtk menurut gue belom seberapa sama orang yang pinter fisika karena fisika itu...............bagikan menaklukan ular piton kelaparan belom dikasih makan setahun.nah lu bayangin dah situ.gue udah les ya padahal tapi tetep aja otrak gue bebel.kapan biar ga bebel kapan oh kapan gue ganteng? #random #ambigu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar