LEBARAN BELANG BELANG

hoy hoy hoy , kadang capek ga sih baca blog gue yang isinya sok serius banget,annoying sumpah wkwk gue aja agak gimana gitu bacanya dan agak ga percaya bahwa itu gue yang nulis sendiri wkwk sudah sudah saya tidak mau berserius serius lagi kali ini anyway..

SELAMAT IDUL FITRI 1432 H MOHON MAAF LAHIR BATIN YA ORANG ORANG KECE..yeah we win again , setelah satu bulan berpuasa menahan apapun yang bisa ditahan.finally lebaran tapi bagi gue ramadhan dan lebaran kali ini kayak ada yang beda.ramadhannya misalnya kok gue ngerasa semakin gue gede bulan puasa ga seasik waktu gue kecil yah,gatau kenapa.gue kira cuman tahun lalu doang gue ngerasa begini ternyata gak tahun ini gue juga ngerasa gitu.promis , tahun depan harus ngejalanin bulan puasa sebaik mungkin!

lebaran tahun ini bener bener belang belang banget kayak kulit jebra.jadi gini di indonesia emang udah biasa kan dari tahun ke tahun labil akan penetuan hari lebaran . tapi tahun ini menurut gue lebaran paling konyol , why?jadi penetuan lebaran itu hari selasa apa hari rabu diumumin pada jam 1/2 9 MALAM di hari senin sodara sodara dan endingnya lebaran hari rabu......lo bayangin deh situ gimana nasib opor ayam ketupat rendang yang telah dibuat oleh ibu ibu seantero indonesia.coba bayangin?!BAYANGIN GAK?! #iniguekenapasih tapi gue lebaran jadinya hari selasa karena bokap pengen solat di al-azhar pusat.

lo harus pada tau.betapa bejubelnya al-azhar hari selasa itu.lautan manusia men!serasa nonton konser gue.al-azhar ga pernah sebejubel itu , gue udah sering solat idul fitri disana dan tahun tahun yang lalu pas idul fitri al-azhar ga pernah selebay ini.pas dateng nya sih ga apa apa ya belom begitu rame.eh pas pulangnya BUJUG gue jadi memikirkan gimana cara mengeluarkan mobil mobil ini.semoga ada katrol besar turun dari langit #superlebay

pas gue lagi berusaha buat ngantri di jembatan penyebrangan bersama bokap , gue masih sempetnya smsan sama tommy beginilah obrolan yang cukup freak itu

o:woy mat
t:ape?gue baru bangun nih
o:bujug lu masih puasa ya?gue udah menang dong

dan gue lupa tommy bales ape.intinya gue sms tommy cuman pengen bialng "gue-udah-lebaran-dong" norak gak ya?ga dong....... disaat itu lagi bejubel bejubelnya di jembatan , bokap menemukan koin 100 perak kecil di tangga dan dia,memberikan itu kepada pengemis betapa annoyingnya papah saya.-_- karena lebaran tahun ini belang belang jadi bingung juga mau kemana ada yang udah lebaran ada yang belom.dan akhirnya gue kerumah nenek gue di daerah cilandak.di rumah nenek gue yang lebaran hari selasa cuman tante ama om gue sedangkan nenek gue dan sepupu gue pada lebaran rabu.tuh didalam satu rumah aja bisa terjadi perbedaan betapa indahnya perbedaan kan.... -__- abis dari rumah cilandak ke rumah kakek gue di daerah pejaten terus kerumah kaka gue di cimanggis terus kerumah mertua kaka gue,betapa oh betapa indahnya ketika lebaran.FYI selama mengitar-ngitar itu , gue selalu tidur di setiap rumah terkecuali rumah mertua kaka gue

jadi gini , akibat dari insom gue ga bisa tidur cepet masuk kamar jam 12 dan endingnya gue ga tidur semaleman.apa yang gue lakukan?gue dengerin mp3 dengerin radio biar tidur eh keinginan gue buat ga tidur makin besar ketika fikri sms gue bujug bgt ini anak juga belom tidur endingnya gue ama dia smsan ampe jam 3 an dan gue bener bener ga tidur.si fikri juga lebaran hari selasa jadi senasib lah.gue bisa tidur jam 4 an ampe jam 1\2 6 an gara gara nyokap menelfon gue secara brutal dengan tujuan bangunin gue -_-

ternyata lebih enak ya kalo ngepost kaya gini wkwk lebih ngerasa lepas haha.semoga kita kembali suci kembali bersih kembali menjadi umat yang bener bener taat sama allah.oh iya nyesek adalah ketika lo lagi merayakan lebaran tetapi dirundungi oleh rasa galau.bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila