class is not bedroom , dude

gue selalu berpikir tentang komposisi otak gue , segala sesuatu pasti tersusun 100%.begitu juga otak gue , 25%realitas 75%khayalan.ga seimbang antara apa yang gue khayalin dan apa yang beneran ada.orang bodoh!

gimana puasanya?sudah kah lu menjebolkan puasa lu?mau dong dijebolin wkwkw -_- banyak yang bilang puasa tahun ini ga ada nuansa ramadhannya , gue ngerasa kayak gitu dari tahun yang lalu.tapi ya mau bagaimana pun nuansa ramadhan , kita harus ngejalanin puasa bener bener ikhlas haha.

udah sebulan lebih gue di X1 ipa 4 , tapi semakin kesini gue semakin kangen sama kelas X4.kalo gue puasa di X4 pasti gue aus mulu.solanya dari pagi pasti udah ada yang bikin ngakak haha.tapi dimanapun kelasnya dimanapun sekolahnya , gue punya satu kebiasaan buruk yang bener bener....buruk!gue suka tidur dikelas,entah itu kenapa gua gak pernah menghendaki buat ngantuk tapi tetep aja gue ngantuk.waktu sd gue berpikir karena pelajarannya bikin ngantuk jadi gue ngantuk waktu smp kelas 9 gue berpikir karena mata gue capek pake kacamata mulu jadi ngantuk dan sesudah sma gue mikir GUE KALO PELAJARAN KENAPA NGANTUK MULU SIH?rasanya tuh kalo lagi pengen serius serius belajar eh tiba tiba ngantuk gue pengen nonjok diri sendiri biar ga ngantuk.

waktu rabu kemaren , gue ama baba kan pas pelajaran bio duduk depan.eh gue ngantuk parah ngantuk yang bener bener klimaks.begonya,gue duduk didepan.otomatis gerak dikit pasti ketauan guru.rasa ngantuk gue bener bener udah klimkas banget , saking pasrahnya gue bilang gini sama baba "ba tabok gue ba gue ngantuk bgt" dan baba tabok gue dengan tangannya yang gede itu alhasil gue...............tetep ngantuk!

gue ga pernah sadar,kalo setiap gue mau tidur di kelas pasti gue melakukan beberapa hal kecil seperti ini
1.setiap gue mau tidur pasti gue lepas kacamata gue dan gue ngucek ngucek mata
2.gue kalo bawa sweter atau jaket pasti gue taro diatas meja.nah sebelum tidur gue bakal narik itu dan gue bakal gunain sweter atau jaket itu buat nutupin muka gue
3.pas dalam kondisi muka gue ketutupan sama sweter atau jaket gue suka ngetuk-getukin tangan ke meja.kalo tangan gue masih ngetuk ngetuk terus tandanya gue maish bangun tapi kalo tangan gue udah diem tandanya gue udah tepar -_-
analisa yang sangat menarik bukan!!!!!

tapi intinya gue gamau yang namanya tepar dikelas . kalo misalnya suasanya udah mendukung banget gue buat tepar ya jangan salahin gue wkwk salahkan pada lingkungan........tapi lingkungan kan tergantung sama orang yang ada di dalamnya jadi........silahkan dipikir :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang 92

saturday-nyadan miris :')

One Direction membuat gue menulis hal ini