8.8.11

blur

terkadang kehidupan itu konyol.kita ga pernah jadi apa yang kita mau malah kita malah jadi apa yang orang lain mau.kita ga pernah bisa nge-hargain diri kita sendiri sebelum orang lain bisa ngehargain diri kita.dan kita terkadang terlalu malu buat ngeluarin unek-unek yang kita rasaian.dan oh iya tuhan nyiptain satu otak buat kita , buat mikir tapi apa gunanya otak kita kalo kita masih percaya isi otak orang lain?kehidupan bener bener konyol

tapi mau gak mau ya kita harus jalanin kehidupan ini.siang itu gue lagi ngedeprok di koridor lantai 1 gedung lama sama temen temen gue.lalu si tisa bilang "tujuan kita hidup apa sih?" yah for sure gue juga gatau apa sebenernya tujuan dari segala kehidupan ini.dan ada lagi yang tisa tanyain "kenapa sih kita harus dilahirin?" dan dika cuman ngejawab "masih bagus bisa lahir" yaa pada saat itu gue ga berminat buat ngerespon pertanyaan tisa karena gue juga abis mendapatkan sesuatu yang jleb!.tapi bener juga apa yang ditanya tisa

tujuan kita hidup apa sih?apa hidup ga ada tujuannya?setiap hidup orang pasti ada tujuan , dan segala sesuatu pasti ada ujungnya.sepanjang-panjangnya rambut rapunzel pasti juga ada ujungnya.tapi gue belom menemukan apa tujuan hidup gue.yang gue tau tujuan hidup gue cuman buat ngebanggain mama papa gue.tapi sepertinya gue belom melakukan itu dengan baik.

gue terkadang suka ngayal apa yang terjadi di masa depan gue.jadi apa gue ntar?kuliah dimana gue?apa hape gue masih esia?dan yang paling konyolnya , istri gue kayak apa ya?wkwkw tapi setelah gue kembali ke kehidupan nyata.gue cukup bodoh untuk terlalu banyak ngayal.tau iklan axis kan yang bapak bapak berdoa terus si joni bilang gini "pak usaha pak kalo berdoa terus ga bakal terjadi" yaa sama aja kalo kebanyakan ngayal ga ada usaha juga sama kayak tuh bapak bapak.btw awas ada upil haha.

gue ngerasa segala sesuatu yang ada sekarang bener bener blur.everything is going to fuck.apa yang terjadi di keluarga gue , di temen temen gue , terutama di gue sendiri.semuanya bener bener berbanding 180 derajat dengan dulu.perubahan itu bener bener cepet.mau lu kehendakin apa enggak perubahan itu bener bener cepet.lu ga bisa membuat perubahan ga ada.secara ga langsung lingkungan yang memicu perubahan itu.tapi segala keblur-an itu bisa dirubahkan,foto aja yang blur bisa dibikin fokus.tapi diedit,ya apa bedanya lah ama hidup.kalo gasalah debby pernah ngomong gini ke gue "lu kan jago ngedit gie coba deh edit hidup lu" tapi kenyataanya ngedit kehidupan ga segampang ngedit foto di photoshop...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar