▲SM

Gue pengen cerita , tentang kelas 10 gue di 85.

Oke cerita berawal pada saat gue daftar ulang , gue ke 85 waktu itu sendirian bareng tukang ojek . jadi pas daftar ulang gue ngisi data siswa yang berlembar lembar dan cukup membuat tangan gue pegel , so karena udah ga niat nulis jadi tulisan gue acak adul . Pas udah selese itu semua gue kasih ke bu ida , kebetulan dia yang ngeladenin orang orang daftar ulang.Terus Bu Ida ngecek kan semua data datanya , pas udah ngecek semua Bu Ida ngomong gini “Kamu kelasnya di 10-4 ya” gue ho oh aja , di perjalanan pulang gue mikir , kelas gue kayak gimana ya ntar . 10-4 hmm semoga seru deh

Skip skip lanjut ke hari pramos , dimana pertama kalinya gue ngeliat temen temen sekelas gue.Gue inget pas gue lagi diri diri gitu di pinggiran lapangan . ada cewe bermuka batak rok nya pendek gue yakin ini orang anak tarakanita atau sekolah Kristen lainnya deh . Terus cewe itu teriak ke temennya “gue x4” wow gue telah menemukan satu spesies di 10-4.dan ternyata spesies itu adalah…DEBBY PERMATASARI *eb awal kita ketemu kok kayaknya ga enak banget ya ahaha*

Pas udah selesai baris baris gue ama yang lain dibawa ke kelas , yep kelas gue selama 1 tahun di 85.Nyampenya di kelas baru gue itu , semuanya pada nyari tempat duduk.Gue tadinya mau duduk paling belakang eh ternyata bangku nya cuman ada 4 dan orang nya ada 5 yaudah berhubung gue yang paling belakang dirinya gue pindah kedepan oke ralat “paling depan” . Gue inget , gue duduk sebelah inge dan maya yang bertampang “aduh-kenapa-ini-orang-duduk-sini-sih” haha gue ama inge maya gak kenalan pake jabat tangan “halo nama gue ogi nama lo siapa?” gaa cara basi kuno wkwkw kenalannya?misalnya inge ngomong apa gitu ama maya gue ikut nimbrung dan mereka tau nama gue haha.pertama kali gue liat inge gue mikir , waduh ini orang pasti pendiem dan maya , pasti ini anak gokil.Ternyata…sifat pada saat mos tidak menunjukkan sifat pada hari hari berikutnya haha.Oh iya inge adalah orang yang pertama kali otp gue di x4 dan nanyain tentang bunga buat mos *emang gue penjual bunga kale*

Terus pas Mos kan rambut gue potong botak soalnya pas pramos kaka osisnya bilang “besok yang cowo rambutnya botak ya” entah kesambet setan apaan gue langsung botakin rambut dan pas senennya gue masuk , pada ga botak ocidman!! Gara gara rambut botak itu gue dikatain upin ipin ama aming , dan gue langsung gondok segondoknya ama itu orang haha

Dah Mos kelar , lalu hari hari gue di 10-4 pun berlanjut . sehari , seminggu , sebulan , setengah tahun , setahun , sekarang . gue laluin hari hari gue bareng mereka ber 41 orang anak yang bagi gue sifat nya gokil semua dan yang jelas bacoters semua haha

ICHA:dia pendiem , tapi baek mau minjemin gue pulpen okegapenting

ALFIN:badannya besar dan dia sangat sering kali minta minum sama saya

AJIP:dia yang bikin kumis gue ga rata -_-

ALISTIANI:pojok kiri atas

DAYA:sering bawa rubik , fixiemania , dan dia kreatif . satu lagi dia benci kamera

DIKA:jika dia sudah tidur di deretan bangku artinya dia udah ngebangun kerajaan , kalo dia udah ngebangun kerajaan jangan bangunin dia kalo lo bangunin dia efeknya gabisa boker

NESYA: congor betawi , dan latahannya bener bener bikin galau ilang

BASSI: anak pelajar yang ngerti soal komputer dan kawan-kawannya

DEBBY:orang yang ngajarin gue teori bahwa “kanan buat makan” “kiri buat cebok” teori yang menarik

DHEA:dia bagaikan toko kaset berjalan , hapenya isinya lagu lagu joget semua

DINI:orang yang membuat gue amazed ketika dia ngebersihin hape nya yang ada bopeng bopeng gitu pake minyak kayu putih.dan abis itu gue bilang ke dia “coba deh hape gue bisa gak?” jasa layanan pembersih hape -__-

FIKRI:dia yang bikin duit jajan gue sangat irit , dengan motor mio hitamnya gue selalu nebeng ama dia

SATRIA:jika anda galau konsultasi saja sama dia

GILANG:11-12 lah ama bronis , bedanya bronis manis kalo dia…………………wasalam

HANI:dikelas talk less , di twitter talk more

ALING:cina binus , matanya ga bisa melek . nama aslinya sih Irma tapi siapa Irma?saya gak kenal . kalo lagi bete pasti ngerem di kolong meja -_-

INGE:jidatnya sering dipoles aming

FINA:orang pintar yang tidak tau galau itu apa

KABELA:anak basket yang semok baat dan sangat menggemari makan oh iya dia fobia bgt ama korek api

LARAS:dia itu….nocmmntdeh -_-

MANIK:si temon yang jago gambar

MASYAR:dia girang ketika orang ngebeliin dia rokok

MULE:ITL man , sehari ga denger dia ngomong begituan kurang pas dan dia cinta mati banget ga pake aja ama fixienya

MAYA:ketua kelas yang masih mencari jati dirinya . apa dia laki ato wanita tulen?

RIZWAN:sering nyeletuk yang konyol

AJI:status pelajar tapi jiwa montir

OGI:………….fill in the blank

AMING:pria ceking yang suka mamerin aroma keteknya , dan dia reggae mania

MITA:dia itu maniak Barbie , soulmatenya adalah kaca kaca dan kaca -_-

YOGA:atau melek , goyangannya ga nahan

RISMA:mari panggil dia oon , gue rasa dia sangat berambisi ikut Indonesia idol , sering nyanyi dikelas

RIFZA:konay , kons , atau unyu boy . orang paling selon sekelas

RAYHANA:selalu rela kalo disuruh guru nulis di papan tulis

SOFIE:dia itu kamus berjalan dan sering menggoyahkan iman para kaum adam

SINTA:panggil dia sinjo , dan dia polosnya ga ga ga nahan

STEFANUS:panggil dia longor , dan cengirannya ga nahan

TISA:catering nya 10-4 dan bagi dia tiada hari tanpa nari saman

WAHYU:anak soleh

WINDA:satu satu nya orang yang disuruh mingkem malah ketawa

YOSIE:kalo ketemu dia pasti diginiin “woy uang kas woy UAAANG KAS!!”

JAHRA:kadang kalo isengnya ga lagi kumat dia jadi anak baek baek , tapi kalo isengnya lagi akut parah bah mending jaga jarak deh

Jangan heran anak x4 banyak 41 orang soalnya debby kabela basi konay kan pindah terus ajip ama gilang datang yaudah anak x4 nambah deh (debby kabela konay basi tetep anak x4 \m/ maupun die berempat udah di swabel , 90 , yadika 3 , dan al kamal haha)

Kelas gue itu namanya ASEM . ASEM itu singkatannya Anak SEpuluh eMpat haha maksa yek yang bikin ini nama orangnya juga maksa wkwk yang bikin aling tapi maksa maksa gitu namanya unik loh haha

Gue ngalamin banyak kejadian yang unforgettable bareng ini kelas . banyak banget gapake aja . mulai dari mana ya , kebanyakan sih but i try

Dulu pas awal awal semester 1 anak anak X4 sering main ke rumah daya . pokoknya kalo pulang cepet pasti tujuan kita daya’s ga lain ga bukan deh . pernah tuh waktu itu gue ama anak anak main kerumah daya buat ngerjain geografi , pas tugasnya udah kelar kita malah nonton ju-on . mending pada berani kalo ada yang serem pada tereak tereak dah . bukan karena serem tapi karena kaget soalnya gue yang tereak duluan haha.jadi inget si tisa ga nonton filmnya eh dia malah ngumpet dibalik bantal sambil makan keripik haha

Terus pas buka puasa dirumah gue , itu adalah buka puasa terkacoo yang pernah ada wkwkw bayangin aja itu acaranya baru dikasih tauin ke anak anak pas hari H juga sumpah mendadak banget ga pake aja.dan itu tempatnya dirumah gue -_- makannya pake steak obonk yang dagingnya alot digigit ga putus putus dagingnya perlu disunat dulu tuh baru putus wkwk dan minumnya pake es kelapa yang rasanya bener bener gajelas manis enggak flat iya -_- abis acara bukber anak anak ninggalin gue dengan kondisi rumah yang acak adol

Setiap kelas pasti pernah punya masalah ama guru , yap setiap kelas termasuk kelas gue . Dari mulai masalah ama guru kimia yang udah beberapa kali , masalah ama pak jumadey yang tiap hario ngomle mulu , masalah ama guru bk pada gabawa buku disuruh lari 100 puteran (termasuk gue!!) , masalah ama guru geografi , ama guru seni musik , guru perancis , guru Indonesia , guru ….wait kok semua guru ya ? yaa sebenernya sih emang kelas gue isinya anak anak hiperaktif semua haha dan guru guru itu terlalu kaget ama sifat kita semua wkwkw .

Paling parah tuh yang kena masalah ama guru kimia udah berapa kali gitu 3 kali gasalah . yang pertama gara gara anak anak pada berisik gitu pas yang lain lagi ngambil nilai hafalan , pusat berisik nya sih dari tempat duduk gue dan itu gue juga ikutan wkwk jadilah kita diomelin dan ada yang belom afalan . kedua guru kimia lagi jelasin gitu tiba tiba si sofie nyeletuk gitu eh anak anak pada ketawa eh ngambek lagi gurunya , terakhir anak anak sekelas pada gak ngerjain pr kimia dan endingnya guru kimianya ngambek lagi -_-

Dan yang paling menggondokan adalah pas gue dan yang lain gabawa buku cetak bk disuruh lari 100 puteran . bu saya anak sekolahan bukan kuli -_-

Oh iya gue pertama kali ke dufan bareng mereka mereka ini penghuni X4.Udah dua kali gue ama mereka ke dufan dan semua punya kenangannya.gue udah pernah cerita tentang dufan bareng X4 di blog ini , jadi gue cuman bahas dikit aja ya.Oke yang pertama kali ke dufan itu lumayan seru tapi yang ikut cuman 9 orang termasuk gue -_- dan itu gue pertama kali ajaloh ke dufan jadi inget pas ngantri alap alap ber3 ama mita Zahra , mereka kan lagi cerita gitu tentang pengalaman ke dufannya yang kemaren-kemaren gue tiba tiba nyeletuk “gue aja baru pertama kali ke dufan” -___- dan mereka bertiga langsung berkata “demi apa demi apa demi apa?” demi bapaloe!! Wkwkwk.Terus yang kedufan kedua nya , serubanget gapake aja seru banget mah ke pasar malem haha , yang ikut rame ada 18 orang termasuk gue terus abis dari dufan ke pantai dan gue diceburin ajaloh *airasinnyamasihkerasa-_-* . Udah dua kali gue kedufan bareng X4 dan gue belom berani naklukin tornado mau dikatain paw paw paw cupaw atau dipaksa tetep gue takut!!haha

Waktu itu kan kerumah daya , soalnya bingung mau kemana soalnya pulang cepet waktu itu . di rumah daya juga bingung mau ngapain , eh akhirnya nonton rumah dara film yang sangat teramat sadis dimana kepala bertebaran , ptongan tangan dimana mana , dan tumpahan darah bercucuran *okeinilebay* . dan itu para penonton yang mana itu adlaah teman teman saya , pada heboh hebring dan hanya saya saja yang diam menonton film itu *boongabis* okeh itu bohong yang bener adalah temen temen saya pada hebring pertama karena kepala kepala bertebaran itu kedua karena……..gue kayak cacing kepanasan nonton film itu dan pada teriak “ogi lo apaan sih!!” lalu mereka mengerubungi dan menjenggut rambut saya layaknya saya bieber wkwk

X4 ada yang pindah 4 orang , debby kabela rifza basi . dan itu bener bener ya argh ngapain sih pada pindah?kan enak gitu kalo ada lu ber4 dikelas bel bi nay bas.debby pindah ke swabel , kabela ke 90, konay ke yadika 3 , dan basi ke alkamal hmmm kan tadi gue udah bilang walaupun udah pindah mereka tetep X4!!

Bu unik bu unik , mari kita bicarakan tentang wali kelas X4 yang paling kiyudh . Bu unik dia itu guru ekonomi dan juga wali kelas X4 dia itu wali kelas yang yang yaaaaaaaang………………..pokoknya ga ada deh wali kelas kayak dia.kalo lagi asik bu unik itu asik ya enak lah , tapi kalo lagi marah grrrrrrrrr belom pernah kan ada wali kelas yang abis ngomel ngomel , mukul meja pake botol minum , dan abis itu nangis -__- ga ada kan ga ada?hanya bu unique haha oh iya yang lucu mah pas waktu itu gue fikri dika aji mita winda ama dhea apa kalo gak salah main uno kan terus bu unik masuk kita buru buru ngumpetin uno nya dikolong meja terus bu unik ngecekin absen la la la abis itu keluar kita kembali main uno lagi dan abis itu………………dengan membabi buta ibu unik masuk nge-gep kita lagi main uno abis itu dia ngerampas uno sambil bilang “ibu udah curiga dari tadi” dan dia membawa uno itu ke mejanya rayhana dan dengan kekuatan super bu unik memutilasi kartu uno.tamatlah riwayat kartu uno itu di tangan bu unique.

Waktu itu anak cowo sekelas lagi pada doyan main jepret-jeperetan kertas pake karet , nah abis itu pada main begituan kan tapi bukan hanya kertas aja yang dijepret sepatu pun ikutan dilempar bahkan tempat makan yang gak tau punya siapa pun ikutan melayang.Keributan itu pun berlanjut terus terus terus terus………….dan tiba tiba tempat makan itu pun kena lampu………dan lampu pun pecah………..dan…dan…keributan itu berhenti sejenak….lalu lanjut keributannya dnegan teriakan anak anak “woy beresin cepetan pecahan kacanya tar ketauan guru cepet cepet”.abis itu bu unik datang dengan membawa penggaris kayu layaknya zorro membawa pedang abis itu langsung ngomel depan kelas.pas lagi ngomel mata dia ngeliat pecahan kaca dilantai terus bu unik bilang “pecahan apa nih?” gue nyeletuk aja “pecahan gelas bu” dan……….buunikpercayaajaloh padahal pecahan kelas ama pecahan lampu kan beda subhanallah.

Sebenrnya dalam waktu setahun gue bareng kelas ini , kejadian yang gokil masih banyak dari yang mulai dikejar kejar polisi, ngamen bareng, ulangan nyontek bareng, ngelawak bareng, ngecengin laras bareng bareng wkwkw, ngecengin bu unik bareng bareng haha, misscaalin hapenya pak jumadi pas lagi jam pelajaran haha sumpah kelakuan emang, ketawa bareng, pulang sekolah juga bareng wkwk *ngelirik ke fikri daya haha*, kompakan di proteksi pake baju barengan, ngadepin masalah ama guru bareng bareng, dan itu semua bener bener udah paten diotak susah buat dilupain

Kalo gue pisah sama kelas ini gue bakal kangen ngeliat MULE beritil-itil ria,ngeliat TISA saman,ngeliat RISMA nyanyi,ngeliat DIKA dengan muka flatnya haha,ngeliat GILANG dengan tingkahnya yang abstrak wkwk,ngeliat FIKRI yang suka ditebar pesona-in sama bu unik,ngeliat MELEK denger lagu pake headset terus joget joget,ngeliat AMING nge-slebewin orang,ngeliat MITHA ngaca,ngeliat WINDA mangap,ngeliat DHEA dengan hapenya yang berisi lagulagu disko,ngeliat ALING yang selalu ngedeprok di kolong meja,ngeliat NESYA dengan bacot betawinya,ngeliat SATRIA dengan segala kegalau-galaunya,ngeliat YOSSIE yang kalo cerita pasti berapi-api,ngeliat REYHANA yang nyalin depan papan tulis,ngeliat SINJO dan mamanya wkwk,ngeliat ALVIN yang selalu minta minum sama gue,ngeliat MASYAR dengan segala gerakan BD nya,ngeliat DAYA yang ogah difoto,ngeliat ZAHRA yang kalo udah sama headset + hape lupa segalanya,ngeliat AUTIS yang selalu sabar kalo digituin guru,ngeliat TEMON yang lagi gambar,ngeliat TYPEN dengan segala kelongorannya itu haha,ngeliat ALIS yang selalu senderan di tembok,ngeliat DINI yang suka bersihin hape pake minyak kayu putih haha,ngeliat LARAS dengan muka tabahnya haha,ngeliat INGE yang kalo lagi ngobrol jidatnya bersinar haha,ngeliat KABELA yang lagi makan,ngeliat DEBBY dengan ketek bolongnya ,ngeliat KONAY yang makan roti di tempat makan warna pink wkwk,ngeliat WAHYU kalo lagi merhatiin pelajar suka mangap,ngeliat AJI SAPUTRA yang semangat kalo udah ngomongin motor haha,ngeliat AJI PAMUJI yang dengan segala keisengannya,ngeliat HANI ICHA FINA DINI yang selalu mojok haha,ngeliat SOFIE yang suka ngedance di depan kelas,ngeliat BASI yang suka tidur dikelas,ngeliat MAYA yang suka melimpahkan tugas baca quraan didepan ke gue haha,dan ngeliat BU UNIK ngomel ngomel di depan kelas sambil getok getok botol haha.Gue bakal kangen itu semua. Kayaknya baru kemaren gue masuk di kelas ini , ngabisin setaun bareng , eh udah mau pisah ama mereka.Pokoknya kalau kita pisah gue ga mau ada kata kata “lupa” ya X4 J

dari awalnya begini

terus begini dulu

lalu begini

begini......

begini lagi

dan begini di anyer



Never forgotten, never replaced


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang 92

saturday-nyadan miris :')

One Direction membuat gue menulis hal ini