good to feel sad

dan terkadang gue muak dengan kehidupan gue , dan gue suka munafik nyembunyiin itu semua dibalik fake smile gue

kenapa ya udah 2 postingan gue , gue awali dengan kata kata sok serius gitu wkwk but anyway helo blog lama tak bercuap-cuap subidap pap subidap.waktu emang bener bener terbang yah.bentar lagi udah mau puasa btw maafin gue ya kalo ada salah kan bentar lagi mau puasa nih haha gue suka bulan puasa.euforia nya itu bener bener dapet bgt dah *gatau euforia?open new tab search di google dah* apa lagi bulan puasa solat taraweh nya di alpus kalo ga sunda kelapa.bahhh sambil solat taraweh gue keingetan sesuatu.apa lagi di sunda kelapa,yah di situ tepatnya pas puasa tahun 2009 gue kan masih menjalin hubungan sama bla bla bla suka smsan gitu kalo lagi nungguin ceramah and fuck about it gue suka keingetan molooo haha oke ogi ga boleh galooo -_- wkwk puasa tahun ini kayaknya diawali dengan gue sakit yep berawal dari pilek endingnya meriang belina ginih.pilek ketularan dika dan jadilah gue gini sekarang beler beler ga jelas.muka gue yang tadinya jember makin jember dengan hidung yang srot srot srot mulu.hidup beler ahaha.

kehidupan gue makin ga kece bgt,tp entah kenapa semakin kesini gue ngerasa nyaman dan kayak banyak bgt pelajaran yang bisa gue ambil.everyday its bringing surprise itu kata fanny ndut temen smp gue.tp kalo kata gue everyday is bringing a lesson of life apaya maksudnya?ya kayak tiap hari tuh pasti ada aja pelajaran yang bisa diambil.oke stop gue berasa mario teguh ngomong kayak gini.salam super!haha

gue abis iseng iseng buka we heart it dan gue dapet itu foto yang diatas.foto foto anak anak glee mukanya lagi pada sedih.gue suka foto ini.gue jadi mikir,setiap orang pasti pernah punya saat dimana dia sedih,dimana dia ngerasa down,dimana dia ngerasa nothing,dimana dia ngerasa gue capek ama kondisi kayak gini.tapi tergantung orangnya juga nyikapinya gimana.ada yang strong dan dia terus jalanin hidup.life must go on kan.tapi ada juga yang udah bener bener pasrah ama keadaan.yah itulah kehidupan.kalo ga begitu itu namanya bukan hidup.kalo cuman ketawa-tawa doang di hidup lo itu bukan hidup namanya tapi film komedi.tuh kan gue ngomong serasa mario teguh lagi.sekali lagi salam super haha!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila