ANYERIA

hello , kemaren gue abis fun trip bareng temen temen gue yang kece bet haha.gue fun trip ke anyer.berhubung ini udah malam tengah dan gue males bercerita pake tulisan.gimana kalo ceritanya pake foto oke lets we start....




ini suasana di bis betapa rusuhnya mereka tapi tetep aja asik haha.liat deh debby asik banget yang lagi dengerin kopi dangdut (foto ke dua dari atas) dan liat betapa kecenya gaya aming (foto paling akhir)

oh iya di bis ini juga ada parade kacamata hitam......



dan gue juga gamau ketinggalan make kacamata hitaam haha

dan bang alfin makin kece dengan kacamata hitam

sampai villa , dengan badan yang masih pegel gara gara ukuran bus yang sangat besar.beres beres barang dan kita langsung makan.dan kabela pun senang makan

abis makan langsung cabut pantai nikmatin angin siang yang asedap


lalu abis itu langsung pada menceburkan diri ke laut , menceburkan sendal , baju tubuh dan teman (yap gue diceburin).bergulat dengan ombak itu sangat asedap




abis maen ombak siang siang,balik ke villa mandi pada capek.terus pada tepar dan gue juga haha.sorenya gue ama anak anak balik lagi ke pantai.feel the wind and take a picture


malemnya yap we sing we dance we laugh and we forget about the pain





makrab , malam keakraban . malem yang ngebuat gue makin bersyukur bgt punya temen temen kayak mereka




abis makrab balik ke villa ada yang lanjut tidur , ada yang maen ps , ada yang ngobrol ,ada yang maen gitar , dan ada yang hapenya ilang *agak JLEB!!* . banyak aktivitas di malam itu.

besoknya kita maen ombak lagi


abis maen ombak kita balik ke villa dan siap siap otw balik ke jakarta

abis itu langsung foto bareng depan villa.rame rame

dan langsung otw balik jakarta dengan perjalanan 8 jam yang cukup bikin pantat pegel
suasana bis malam dengan lampu kuning yang bikin keadaan jadi remang remang bikin semua mata tertutup

jam 10 nyampe rumah mitha.ada ayng langsung pulang ada yang nunggu dulu dirumah mitha ada yang bantuin pade ada yang panik ps nya hampir ilang *lirik dika,gara gara gue yek dik huakak piss ye bray* dan ada yang boker *lirik kabela*.terus jam 11 kurang an gue balik ama fikri cengtri naik ojek dan finally home.

buat 2 hari itu tgl 2 dan 3 hanya satu kata yang mau gue ucapin

thanks a lot to

pulang dari anyer satu hal akan terjadi , holiday will over and hell day will come


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila