keisengan,kekadaluarsaan,dan kehilangan

hey kiddo,
udah lama gak ngepost,otak bener bener lagi drop se-dropnya.banyak pikiran dan dalam tahap proses penghiburan diri \(o.o)/.sebenernya gue juga bingung mau nge posting apa?!bener bener ga ada ide sama sekali.berfikir berfikir berfikir , apakah ada secercah ide?okesip.

mari bahas tentang keisengan zahra di labkom , meracuni inge dan maya dengan nasi uduk basi dan tempat makan ilang

oke jadi hari rabu itu gue lupa rabu nya kapan , ada pelajaran tik dan itu di labkom.pas awal pelajaran sih gue emang udah ngerasa ngantuk dan mata pengen dipejemin aja -_- , eh pas disuruh praktek gue beneran ngantuk yang enggak tertahanakan.ngantuk bangaw deh ya.udah pasrah banget ama ngantuk akhirnya gue tidur dengan pala mencium keyboard *okeplisgausahdibayangkandalamartisebenarnyaya* 5 menit gue tidur gue bangun bentar bilangin ke aji kebetulan dia disebelah gue "jie kalo gurunya ngeliat bangunin gue ya* kata aji "okesip" dan gue kembali mencium keyboard itu krik....
pas gue lagi tidur,gue ngedenger di daerah tempat duduknya zahra ama risma lagi berisik gitu ngomongin apa gue gak ngerti lalalalal mereka terus berceloteh berteriak tertawa *padahaladaguru* lalu si zahra teriak "OGI TIDUR YA?" dengan tanpa bersalah dan suara yang kencang.reflek gue langsung bangun dan langsung buka buku cetak kembali ke monitor dan bergumam "zahra tai nih gue ngantuk banget juga" pas gue lirik ke dia , dia hanya ketawa tawa tanpa berdosa.jah.................. #brbmanggildara.actually it's a tiny, thing but i don't know why if i remember that moment , i always smile haha.

lalala berlanjut ke beberapa hari kemudian , pas istirahat ke2 gue lagi makan bekel pake naget terus trintil (inge maya dan zahra lagi) menggerecoki saya yang sedang makan.gue cuman bawa 4 naget dan gue cuman makan satu setengah naget apa lupa deh selebihnya dimakan oleh trintil.dah bekel gue abis,tapi si inge ama maya tampaknya masih butuh asupan gizi.hmmm pas banget si fikri nawarin gue bekelnya dia yaitu nasi uduk, dia bilang "nih gie buat lo kalo ga mau buang aja" kebetulan gue udah kenyang dan gue melirik inge dan maya masih butuh asupan gizi gue kasih mereka dan betul saja mereka langsung merebut nasi uduk itu dari gue dan memakannya.pas baru suapan terakhir muka mereka berubah,mulut mereka berhenti mengunyah dan...........inge teriak "aduh gue mual , pengen muntah" mampus lu gie!!telah bikin gembelista muntah 2 kali *pertama di ombang ambing* lalu maya membuang nasi uduk itu dengan muka belernya.dia memalak siapa yang punya minum karena tenggorokannya enek *katanya* .lalu mereka berdua duduk gue gak enak kan yah mual gara gara gue , tampang gue langsung ... kalo kata fikri "ogi langsung sekut" hehehe yasih.gue tanya kan ama inge "nge lu gapapa?butuh minyak kayu putih gak?maafin gue ya" inge cuman bilang"iya selow gapapa" , lalu ke maya "may maafin gue ya" dan maya cuman bilang "iya".oke pelajaran berlangsung terus terus ampe pelajaran sosio gue ngomong lagi ama inge "nge udah gak apa apa?" inge "gapapa" gue "lo butuh apa?minyak kayu putih?" inge "untuk menebus kesalahan ini lo harus beliin gue kebab deket satria , pop ice di mami , rujak deket 63" dengan nada seperti biasa , konyol dan jidatnya yang bersinar. gue "nge"ngeluarin duit dikantong yang tinggal 3 rebu"dengan duit segini"memamerkan duit itu ke inge"apa bisa dapet itu semua?" inge berkata dengan enaknya "harus bisa dong gie , mau dimaafin ga?" taeeeee gembelista -__-

kamis sebelum libur un , pas istirahat gue ga makan bekel gue . terus siapa gitu lupa gue ada yang bilang "gue laperr" gue tereak aja "tuh di tas gue masih ada bekel nasi kalo mau makan aja" nah udah kan gue bercanda lagi la la la gue kira tempat bekel gue gajadi dimakan . terus pas gue cek tas juga gue kira tempat bekel gue udah masuk ke tas.nah pas di cs,si mule nanya "gue laper deh" gue "noh makan bekel gue aja le tapi nagetnya aja ya nasinya udah gaenak mungkin" mule "lah bukannya bekel lu udah dimakan tadi pas diistirahat?" gue "hah?kayaknya gajadi deh" gue langsung ngecek tas dan....................................tempat makan bekel gue pun ga ada damn!! nanya aming ama alfin katanya di taro di kolong meja gue , gue mau ngambil ke sekolah katanya disekolah ga boleh masuk.oke sip raiblah tempat makan gue soalnya hari itu mau diberesin kolong kolong meja soalnya mau un -__- dan "tempat makan ku ilang" :( . jangan ada yang bilang ke tante wiwik (my supermother) ya soalnya kalo dia tau dia pasti saya bakal dijadiin rendang padang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang 92

saturday-nyadan miris :')

One Direction membuat gue menulis hal ini