friends is precious thing

hey kiddo,
seminggu kemaren gue abis uts dan itu bener bener menguras pikiran -_- uts kali ini tuh buram se-buramnya hasilnya juga not bad but not good yeah uts kali ini hasilnya middle....................finger haha dan abis uts belajar biasa dan lalalalala brb jedotin pala pake samsak yang dirumah mitha kebanyakan mikir jadi pusing . sabtu besok udah ngambil rapot bayangan yeah yeah yeah semoga ga ada remedial deh wkwkw ipa apa ips?tunggu saja bulan juni.

rabu ini ada pelajaran bk , gurunya ga ada dan dikasih tugas gitu . berhubung gue anak sma yang rajin baik pintar dan juga tampan jadi tugas itu gue........................................tinggalkan di meja krik krik yap akhir akhir ini gue lagi males ngerjain tugas i don't know why kemaren aja mulok gurunya ga ada dikasih tugas kan dan gue gak ngerjain malah gue dengerin lagu pake hape mita terus ngerem di kolong meja -_- pas gue liat ke anak anak tumben aja loh pada rajin ngerjain kesambet apayak?!kalo lagi rajin gue rajin tapi kalo lagi males subhanallah males yang sangat males *nah loh?!* . oke back to tugas bk , kan disuruh nulis sifat baik dan buruk gue menurut temen dan menurut gue sendiri yang ini ga terlalu menarik perhatian gue tapi yang cukup membuat gue interesting adalah yang tugas satu lagi , kan dikasih pertanyaan gitu nah gue rada rada lupa ama pertanyaanya kalo ga salah gini deh "apa hal terbaik yang kamu miliki dalam hidupmu?" gue abis ngeliat pertanyaan ini dengan spontan gue ngomong "gue bersyukur punya temen temen yang gila gila yang bisa ngehibur gue" for youth info aja itu gue ngomong refleks dan segala sesuatu yang refleks itu biasanya bener bener dari hati yang paling dalem haha *ogisotoy,timpukajayuk*

temen temen temen , yeah gue udah sering ngebahas tentang temen di blog gue . kenapa gue bahas temen berkali-kali?karena friends its mean everything for me , friends is like crayon give a colour for my days . without friends my days is very very flat , flat like a bread without jam.
gue bilang kan tadi "gue bersyukur punya temen temen yang gila yang bisa ngehibur gue" bukan cuman itu , secara ga langsung temen temen gue ngajarin "senang dan susah harus sama sama"

temen itu bukan cuman tempat kita buat ketawa bukan cuman tempat kita kalo lagi butuh kita ke dia kalo ga butuh kita ninggalin dia.bukan!!temen itu lebih dari sekedar itu.walaupun temen setiap hari ngajakin bercanda ngajakin ketawa percaya deh dibalik candaan mereka pasti ada satu pelajaran hidup yang bisa kita ambil.

beda ya temen waktu kita masih sd , masih smp dan sma.waktu sd ama smp temen temen kita cuman ngajakin kita buat have fun tanpa mikirin resikonya *kecuali kelas 9 ya soalnya kan udah belajar buat dewasa* tapi kalo temen sma itu bener bener beda , mereka secara ga langsung ngajarin kita respect ama temen satu dan yang lain dan ngajarin kita buat ya tadi udah gue bilang "susah seneng sama sama" .

kalo misalnya ada masalah sama temen coba deh omongin baik baik , nih ya dari pengalaman gue aja kalo ada masalah ama temen tuh di share di ceritain jangan dipendem itu bukan malah nyelesain malah bikin salah paham jadinya malah amburadol *tuh gie dengerin??!!!* dan satu lagi kalo musuhan sama temen janagn lama lama karena satu itu ga baek buat kesehatan dua gak bakal betah dan gak bakal tahan karena lo butuh dia dan siapa tau dia juga butuh elo yakan?

“A friend is someone who understands your past, believes in your future, and accepts you just the way you are.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila