29.4.11

CRAP week !!

hey kiddo
bulan april ini gue jarang ngepoting karena bulan ini adalah bulan magernya gue untuk ngeposting dan otak gue ngandet seperti ada lumpur yang menyumbat saraf gue *lebay* . dan sekarang udah weekend lagi dan asal lo tau menemukan weekend di saat saat seperti "ini" bagaikan menemukan jarum di rambutnya amel *okerandom*.maksudnya "saat saat seperti ini" adalah seminggu kemaren gue mengalamin hal hal yang merusak mental seorang remaja seperti gue -_- dan semua itu berpusat pada satu titik yaitu "sekolah" yap segala kesialan gue kenaasan berpusat pada satu titik yaitu "sekolah" spell "s-e-k-o-l-a-h"

seminggu kemaren gue ada aja masalah ama guru dan berentet semua .masalah ama guru biologi gue jadi gini pas lagi absen gue iseng ngerobek kertas di belakang buku cat bio gue yang ada tulisan graviti nya.itu kertas gue gulung gulung nah si betet *gilang* ngelakuin sesuatu hal yang bikin tangan gue refleks buat ngelempar kertas itu ke congornya.seet melesat lah itu kertas dan.............tidak kena gilang malah kena satria yang kebetulan ada di samping gilang.buruknya , bu sri ngeliat dan dia teriak "nogie kamu ngelempar kertas apa?sini satria bawa ke ibu" gue berdiri kan . maksud gue , gue aja yang ngasih kertasnya eh bu sri malah teriak "nogie duduk sini kasih ke ibu satria kertasnya" dikaishlah kertas itu , dibuka dan untungnya nulis pake graviti jadi dia ga ngerti wkwkw makanya bu gaoool haha.

terus pas pelajaran agama islam , dikasih tugas kan gue ngerjain sambil ngobrol gitu ama risma taulah gue kalo ngobrol ama risma kayak host insert nah terus pak dullah bilang gini "nogie kerjain jangan ngobrol.kamu tuh diomongin di ruang guru karena bawel ga bisa diem" diem.sekut.dan langsung berniatan buat jadi anak pendiem tapi nyatanya,hidup bawel!!

besokannya ini yang paling menggondokkan , pas pelajaran mulok si dika makan coklat gitu,sifat ladek gue muncul gue langsung nanya "dapet coklat darimana lo?" ternyata dari si betet mentang mentang kulitnya segelap coklat haha coklatnya tinggal dikit tapi peminatnya banyak lalu terjadilah rebut rebut an sebiji coklat akhirnya i got one!! udah mau dirampas lagi ama dika tapi gue menyembunyikannya dibawah sepatu haha setelah aman gue potekan ama melek dan gue makan coklat itu.tokeknya , ketika gue makan coklat anak anak langsung teriak "pak ogi makan coklat" "pak ogi makan " "denda tuh pak denda" tai lo semuaaaa!!gue cuman bisa ngemut coklat itu dengan pasrah dan pak rohmat teriak "biar dapet poin 50" abis itu anak anak teriak "ogi veter ogi veter" krik krik abis kejadian itu gue jadi parno denger kata kata "veter" .. brb mikir seandainya gue veter gimana?krik ganti topik -_-

kan bentar lagi sekolah gue ngadain pensi terus ada lomba kolase gitu setiap kelas harus buat kolase.nah ga ada yang tau kolase itu deadlinenya senen , taunya aja gara gara kaka kelas nyamper ke kelas mintain kolase -_-.udah kan kalang kabut dah tuh akhirnya pulang sekolah gue mita aling beli bahan bahannya di jemsen.nah besokannya gue bikin kolase tuh ama daya dika mita aling gilang di mita's ampe jam 9 an kita bikin kolase yang kayak mading -___- bodohnya diantara kita kita ga tau kolase itu kayak apa dan gue mengidekan bikin kayak mading oke udah modal yakin besoknya itu kolase dibawa kesekolah dan dilanjutin karena kemaren belom selesai kolasenya.terus si mita bilang "gie kayaknya kita salah deh bikin kolase X3 bikinnya bukan kayak gini" gue langsung ke X3 ngeliat kolasenya dan........masih belom yakin kalo kita salaah langsung bawa kolase mading kita ke bu indah dan kata bu indah "ini mah mading: damn!! setelah pulang malem kemaren akhirnya salah bikin kolase malah bikin mading krik dan akhirnya kita ngerombak ulang itu kolase bikin lagi dri hari rabu dan baru selesai hari jumaat.ya allah masih untung itu kolase selesai.satu lagi gara gara kolase ini gue kerumah mita mulu krik krik pak marmono makin hari makin ganteng aje haha

pokoknya minggu kemaren bener bener,minggu minggu dimana gue merindukan kasur gue bantal gue.capek -__- semoga minggu besok gue bisa mempunyai banyak waktu dengan kasur gue itu

semua cerita cerita tadi ke cover ama suatu berita ............................................. kaka gue yang pertama hamil lagi dan udah 5 bulan dan itu anak ke 3 dan bakal ada makhluk bertipe seperti razan lagi.can't waiting -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar