X4 vs POLISI

hey kiddo,
ga selamanya hari jumaat itu sial , ga selamanya jumaat itu worst day buat gue.jumaat minggu ini bener bener........seru banget gapake aja kenapa?

gue kan hari ini ngamen ama anak anak rencana awalnya ke tameng , tapi itu semua melenceng gara gara gue wkwk akhirnya kita ngamen di alpus . pas ngamen di alpus sih ga ada kejadian apa apa an , tapi pas kita mau ke tameng ...... malapetaka itu pun terjadi!!

jadi gini kita ke tameng lewat jalan sudirman tuh ngeeeeeeeeng macet!!damn , jalanan siang itu ga mendukung banget mana panasnya banget gapake aja makin kemilau deh nih kulit gue ama gilang haha . pas dijalan si fikri malah belok kiri ke arah gatot subroto.gue "fik gue boleh nanya satu hal gak?" eh si fikri malah bilang "gie kok gue belok sini sih?!" gue "lah auk , aturan kan belok kanan"yaudah kan bingung mau gimana akhirnya fikri dengan nekat "yaudah deh muter balik aja yuk gie lewat rumput" gue sih ayo ayo aja , anak anak dibelakang gue pada ga redo gitu fikri muter lewat rumput , soalnya ada polisi tapi ama fikri tetep dihajar aja.gue kira ga menimbulkan efek apapun eh ternyata oh ternyata . satria dari belakang tereak "WOY NGEBUT WOY NGEBUT WOY" gue pertamanya ga denger satria ngomong apa setelah gue cerna dan gue pahami gue langsung tereak ke fikri "FIK NGEBUT FIK NGEBBUUUUUUT" setelah itu gue berkata polos ke satria "emang ada apaan sat?" eh tak taunya . jeng jeng inge muncul dengan jidatnya yang terpantul oleh matahari dan berkata layaknya kemerdekaan hampir direbut "POLISIIII WOOOY POLISIIIIIIIII" unselow amat tuh orang . gue panik kan gara gara inge ngomongnya unselow pangkat 100 -_- . gara gara panik fikri jadi salah masuk jalur gara gara gue wkwkw .

fikri pas nyadar ada BM , dia langsung panik . kata dia "lo tau kan orang orang berpiso yang di rental itu sekutnya gimana . nah sama aje bedanya ini lebih sekut" haha . oke fikri saking paniknya langsung nyelip nyelip diantara mobil mobil yang sedang endet-endetan *bahasa dari mana nih?* . fikri lagi asik asik nyalip gue sibuk dengan hape gue yang penuh dengan sms dan telfon dari anak anak .

gue ama fikri kepisah ama yang lain ,mereka pada gatau dimana ada yang di karet lah ada yang langsung ke rumah mita BAHKAN ADA YANG GA TAU ENTAH ADA DIMANA DIA *ngelirik ke inge gilang* . gue ama fikri tujuaanya ke sevel GI soalnya tadi satria gilang bilang ke sevel GI aja eh pas ampe sevel GI ga ada mereka bedua . kentut akhirnya gue ama fikri ke rumah mita yekan lewat tanah abang . eh emang jodoh kali yek , gue ketemu dika risma mule ama rayhana haha yaudah kita bareng bareng ke mita's

pas dijalan ke mita's gue ama fikri ngobrol . fikri "gila gie panik banget gue" gue "fik boleh jujur ga?" fikri "apaan?" gue "TADI SERU LOH GILAAAAAA" fikri "gue udah panik panik gini lo bilang seru -__-" gue "haha , lo nyalipnya juga mantep banget sih serasa nonton 3D gue haha" fikri "keren yek nyalip gue haha cuman modal rem kanan doang tuh"

emang bener!!aksi salip menyalip fikri itu seru banget gila gue serasa nonton 3D di bioskop wkwkw malah gue rasa seruan ini kali daripada 3D wkwk.si dika sepanjang jalan ber HOLA HOLA ria mulu lagi wkwk.dan pas lewat rel kereta terus ada kereta lewat kata si mule "nonton pertunjukkan dulu nih haha" gue "ayo ayo tepuk tangan satu dua tiga" dan risma dika mule fikri gue pada tepuk tangan sekali haha tulul.

terus nyampe di mita's dan anak anak pada gebukin gue ama fikri wkwkwkw salah kita bedua sih hahaha tapi tetep nyelon yegak fik.semuanya pada berceloteh pada berkicau layaknya burung beo wk dari banyak kicauan yang keluar hanya dua bacotan yang gue inget

"udah ogi kalo jalan jalan mulutnya ditutup aja pake kain daripada salah mulu"zahra says
"tau ga gue mikirin apaan?udah ogi ama fikri pula aduh dua dua nya ga ada yang bener deh"mita says

hahahaha gila ya X4 ga ada matinya , ada aja kejadian yang subhanallah mau dilupain susah , makanya gue ga kebayang deh tar bulan juni gimana pisah ama mereka . kejadian ini unforgottable .

oh iya buat pak polisi , KEEP SELAW WALAW NYALIP !! WKWKW

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang 92

saturday-nyadan miris :')

One Direction membuat gue menulis hal ini