sepatu ku sepatu x4

senin , selalu menjadi hell day buat gue . ada aja kejadian yang "GAK PENGEN BANGET GUE ALAMIN" dari mulai ini itu ini itu pokoknya yang bikin gue bete parah.
terutama senin ini . kejadian di awali pas pelajaran bio si maya ngebetein banget gapake aja -_- dia nyolotnya ya gidu bikin kesel haha gue awalnya gak kebawa emosi kan tuh eh pas pelajaran agama baru deh gue emosi -_- dan tahan tahan si fikri bilang "istigfar gie" tumben amat ini anak bilang gini ke gue -_- terus si fikri bilang gini ke gue "gie semua kejadian ada hikmahnya" jleb!! kata kata fikri ngebuat ingetan gue terflashback ke hari jumaat 2 minggu yang lalu apa gue lupa pas dia main ke rumah gue . si fikri bilang gini ke gue "gie minggu ini apa minggu depan gitu gue ama anak anak bakal bikin lu seneng" pas gue denger ini gue langsung bengong dan mikir dan senyum senyum sendiri taee.oke stop mari kita kembali ke hari senin sialan itu , pas istirahat kedua selesai solat gue mojok di tempat duduknya dea yang tempat duduknya mojok deket tombok gue dengerin lagu.pas lagi enak enak dengerin lagu tiba tiba anak anak nyamperin gue bawa kado di bungkus pake kertas kuning . terus marilah liat dialog ini

gue: *lagi diem dengerin lagu*
*anak anak tiba nyamperin gue*
inge: giee ini gue kaish kado mau gak?
gue: haa? *masih gak konek*
tisa: udah gie ambil aja
gue:haa?kado apaan sih?
tisa:lu harus percaya gue udah buka aja kadonya
lalu anak anak pada tereak "buka buka bukaaaaa"
eh tiba tiba si maya "eh paansih emang kadonya buat lo , jangan geer deh"langsung ngerebut kadonya
tiba tiba si inge ikutan "tauu emang buat lo apa orang tadi cuman bercanda sih yeeee"
gue : *makin ga ngerti dengan situasi abstrak seperti ini*
kaod diambil terus anak anak pada terak "wooo ogi geeeer"
dan gue menghujat dalam hati t(-_-t)
terus inge maya tisa fikri zahra melakuakn perbincangan ga jelas tiba tiba
inge: "NIH GIE KADONYA BUAT LOOOOOOOOO"
gue: udah gausah haha bukan buat gue kan?!
tisa: serius ini buat lo udah buka
terus anak anak kembali teriak "BUKA GIEEE BUKAAAA" labil banget yak hidup wkwk

dan gue pun ngebuka kado itu dengan gahar wkwkw kertas demi kertas lapis demi lapis dan endingnya , kardus converse ada didepan mata gue . langsung kaget gue mikir oh mungkin tempat pensil buku atau apalah haha eh pas gue buka kardus nya . JENG!! sepatu converse item didepan mata gue -_- gue langsung speechless
anak anak langsung bilang gitu "giee suka gak?maaf ya walaupun ini doang"
gue "ya ampun makaish banget ya , ini bagus banget" it's a little thing but the effect is big
emang sih walaupun just converse tapi kejutannya itu yang gak bisa dibeli pake duit . gue gak enak banget ama temen temen gue , mereka beliin gue sepatu . gue juga bingung dalam rangka apa ulang tahun gue juga udah lewat . tapi jujur gue seneng banget , bukan karena sepatunya . tapi karena kejutannya .

yap bener kata fikri "segala sesuatu pasti ada hikmahnya" mikir deh , kalo lo dapet musibah lo mikir sisi positifnya dibalik musibah pasti ada sesuatu yang tersembunyi yang endingnya bikin lu ketawa dan senyum :) . ga segala sesuatu yang bad beneran bad pasti ada something dibalik ke-bad an itu

“Lihat segalanya lebih dekat dan kubisa menilai lebih bijaksana sherina-lihatlah lebih dekat


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila