lagi lagi X4 menggoyang dufan dan pantai

hey kiddo ,
bosen ga sih tiap gue posting pasti ngebahas X4 mulu?haha semoga enggak ya , soalnya terlalu banyak kejadian yang amajing dan selalu menarik untuk diposting haha

liburan yang cukup panjang kali ini gue dan 17 orang gokil X4 mengguncangkan dufan lagi . lebih seru dan tentu saja lebih asoy daripada yang pertama . soalnya kan yang ikut juga 2x lipet nya dari yang pertama . dan yang ikut orangnya kayak cacing kepanasan semua jadi ya bayangin aja sendiri.di dufan ya seperti biasa seru dan permainannya makin ngepetin t(-_-t) apalagi tornado mau dipakasa paksa juga gue gamau naik tornado , sorry tornado i hate u !! musuhan kita !! . tapi ada beberapa kejadian yang lumayan HA HA .

1.pas naik ontang anting , kan kita semua ber18 jaraknya deket deket an kan . jadi pada tereak wkwkw seru bgt pas di ontang anting pengen diulang deh yang pas ini hmmm
2.pas naik ombang ambing si gembelista koeh yang paling imoedh sedunia .............MUNTAH subhannalah si inge muntah di piring piring an miring -,- pas udah selesai main debby bilang "inge muntah?" gue "demi apa?" pas gue liat , itu baju udah kotor kena muntahan dan tentu saja bau
3.ha ha pas di istabon debby .. palanya .. KEPENTOK wkwkwk jadi kan gini pas main istabon debby duduknya depan gue nah gue minta fotoin bertiga (gue ama inge dan gilang) nah dia diri kan biar keliatan semua . eh pas lagi dia diri , anak anak bilangin debby diatasnya ada pajangan mainan . eh debby ga nyadar eh dia malah kepentok juga ahah
4.gue ketemu nanaz kiting aming dante onyoe makin imoedh aja mereka berdua haha
5.pas anak anak lagi pada main gidu gue ama maya pisah , dan kita romantis bat naik bianglala haha
6.kabela hebring naik histeria wkwk tereak nya mantep bel haha
7.pas naik ombang ambing kan bangku nya miring gitu . gue naik ama kabela . gara gara bangkunya terlalu miring jadi gue duduk agak mepet gidu ke kabela jadi sepanjang permainan kabela ga panik ama permainannya tapi dia panik soalnya pantatnya gue genjet genjet hahaha pis lop gaul bel yang penting tetep semok haha
8.anak anak pada mau main kicir kicir kan . gur sok iye gitu ngikut.padahal si mita udah bilang kicir kicir lebih parah daripada tornado eh gue sok iye aja ikutan ngantri.ternyata pas gue liat hadeh gue langsung puter badan jekuar drai antrian jalan ngampirin mita yang lagi motret motret dan mita bilang "apa gue kata"akhirnya gue gajadi main kicir kicir haha

sebnernya masih banyak tapi berhubung gue orangnya imut dan pelupa *silahkan di hajar (o.o)--O*jadi gue ceritain yang inget aja haha oke skip ke sore jam 6 an kan udah pada cape dan dufan juga mau tutup (keparat ga main arung jeram kora kora -_-)

terus kita cabut kan ke pantai . foto foto dulu di jalan (memanfaatkan slrnya daya sebaik mungkin) , makan bentar di aw ngisi perut lah gila haha jadi inget si debby ngegerotin tulang ayamnya mita wkwk serasa kucing ya bi , dan PANTAI YEAH BEACH BEACH tapi pas di pantai gue rada ga mood gidu , gue jalan aja sendiri ngejauh dari anak anak . eh pas gue jalan kaki gue kenapa gitu gue lupa astaga pokoknya sakit gitu deh di betis ama telapak kaki demi gue lupa apa namanya.eh apaan sih nama sakitnya gue lupa tuhan skip deh skip. jadi intinya kaki gue sakit gitu kayak kekiklir deh tapi bukan kekilir namanya -_- . sakit yang jelas , si dika ama aji wahyu ngemijetin kaki gue gitu thanks pren dan udah lumayan sih.

kaki gue udah lumayan lah ga sakit lagi.nah pas kejadian kaki itu gue duduk kan dipinggir pantai . gue bingung mau ngapain ga ada pegangan apa apa , mata juga burem soalnya kacamata di pinjem wahyu buat foto foto (penting gasih?!haha) dan kamera dipinjem mita hape dipinjem maya oke gue bosen.anak anak pada main air , gue liatin aja dari jauh . eh asik juga ye main air wkwk gue terus main air juga deh tapi agak sedikit ngejauh dari anak anak . pas lagi main air tiba-tiba..............guedidorongajalohampeketengahamasiapaguegataubiadabemangnihyangngedorong.

dan finally gue kuyup dengan air asin laut yang blargh . pas gue ngeliat anak anak mereka pada nyanyi "hepi birthday ogi" seinget gue sekarang bukan 1 november deh!! haha .
pas gue didorong ada 3 hal yang gue pikirin.pertama kaki gue yang kumat lagi.kedua air laut yang asin sangat asin.ketiga gue mikir gue kan gabawa SENSOR !! gabaik buat anak dibawah umur haha.

abis gue diceburin , gantian yang lain diceburin wkwk debby maya fikri aji dan lupa haha.udah habis main cebur cebur an di air laut yang asin itu .kita ganti baju dan caw pulang.naik busway tentu saja , pulang pergi busway selalu ada wkwkw.kan turun di halte sasak nah rumahmita masih naik 24 lagi.yaudah kita akhirnya berjubel naik 24 ber 16 soalnya si inge ama maya udah pulang duluan naik ojek (inge gakuat ingenya pusing gembelista koeh atit gara gara ombang ambing haha) di m24 bener bener kayak pepes rebus.gue duduk deket sopir . mule ga dapet tempat duduk , dia kayak kenek depan pintu wkwkw dan debby ngedeprok dibawah haha kocak

bonus gambar anak anak pada kecapekan di busway .penghabisan terakhir batre kamera ini haha




pokoknya dufan yang kedua bareng x4 itu seru banget wlaaupun capeknya nampol haha oh iya satu lagi sepertinya jantung gue masih ketinggalan di histeria dududududu~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila