15.3.11

kamar amel selebar daun kelor

hey kiddo .
kemaren kan gue kerumah gilang terus main ke kamarnya ama anak anak .kamarnya gilang bikin gue inget ama satu kamar yang banyak banget memorable nya , kamar yang cuman berapa hektar luasnya diisi oleh 10 bocah gila , kamar nya si singa mengaum . yap singkatnya kamar nya gilang ngingetin gue ama kamarnya amel . sebenernya sih beda!! tapi yang bikin mirip kamarnya sama sama ada kasur tingkatnya wk *kembar yang sangat spesifik bukan?*

kamar amel!!yeah yeah kamar yang bentuk persegi 4 sisi yang cuman ada kasur tingkat 2 , lemari , komputer , dan ac yang menurut gue ga dingin -_- wkwkw yaiyalah gila diisinya ama 10 orang ga dingin haha . kamarnya amel sarang 3 nya genosse kalo pulang sekolah hari jumaat biasanya kita nangkring dulu di kamarnya amel ampe sore wkwkw entah melakukan hal apa saja yang bisa bikin organ tubuh kejang kejang . dari mulai baca majalah , denger lagu , main petsoc *jaman banget dulu ini mainan* , view view fb orang , dan yang paling ga banget dan sering dilakukan oleh icha idha yaitu NGACA pliss god!!

pasti di pertanyaan lo mikir kok muat ber10 dalam satu kamar yang selebar daun kelor?ber10 mencar di setiap pojok kamar.biasanya gue udah ngetem tempat di kasur paling atas gue tiduran aja adem lumayan wkwk sambil baca majalah , bintang iwa caca amel jani di kasur bawah gatau ngapain paling ngegalau haha , daaaaan icha idha dessy ria ngerubutin komputernya amel berharap bisa log in fb nya masing masing , mengecek notif , melihat fb orang , bla bla bla saya terkadang ga ngerti ama mereka ber4 walaupun udah deket.

pokoknya gue kangen lagi main di kamar itu , yang penuh bau kaos kaki anak anak , yang penuh dengan celotehan anak anak yang bikin puyeng , yang penuh dengan canda tawa , ah gila gue kangen main kekamar lu mel yang lebar banget itu haha

next destination: amel's room (-o.o)--- (-o.o)--- (-o.o)---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar