easy give up

gue menulis postingan ini dikala gue lagi dalam keadaan pasrah sama ulangan biologi besok.

jadi gini , besok yep tepatnya senen hari se-hell sedunia gue bakal ulangan bio tentang plantae.dan gue belajar kan tuh belajar belajar daaaan belajar beberapa menit kemudian . TAE GUE GA NGERTI SAMA SEKALI MATERINYA. dari beberapa menit gue belajar yang gue tau cuman satu kingdom plantae itu adalah tumbuhan thats it -,- .gimana mau berlajar?kalo ukuran font nya kecil , udah gitu bahasa nya aneh dan yang paling penting gue lagi gak ngemood belajar *mencobamengelesdengangayamatrix* . setelah itu apa yang gue lakukan , gue mandangin buku biologi gue pandangin dalem dalem dan berkata "bodo amat deh kotiledon" hhhh dan abis itu gue memutuskan untuk ol dan bernyanyi melupakan biologi -__-

give up banget ya gue?! -_- padahal cuman ngadepin biologi doang gue give up , gimana ngadepin masalah gede entar -_- tapi ya gimana dong tuhaaaan kalo bahasa nya ga ribet ga ada istilah aneh kayak gymnospermae , angiospermae dan kerabat kerabatnya itu . gue mau nih ngafalin biologi ampe bibir gue jontor

gue tau easy give up itu bukan sifat yang baik . seenggaknya harus ada usaha dulu sebelum give up.dan gue belom ada usaha sama sekali buat ga give up , bad banget!!kalo lagi ada masalah berusaha buat jangan menyerah dan jangan lari dari masalah itu , kalo lo lari dari masalah dan give up dari masalah itu . lo ga akan pernah dewasa!!makanya kalo gue udah nyerah sama suatu hal pasti gue mikirnya ke kalimat tadi , tae sma banyak banget pelajaran hidupnya oke ini mungkin cukup lebay tapi kenyataan . setiap hari pasti ada masalah dan kita dituntut untuk nyelesain masalah itu bukan give up atau lari dari masalah itu . sekalipun lu give up liat kedepannya masalah bakal selesai ato makin ngebuntutin ? hidup itu ga kayak film atau buku yang happy ending , hidup itu berlanjut terus terus ampe lu mati -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila