bosan rutinitas

halo , saya sudah muncul di daratan dengan muka lusuh lecek lecek abis menyelam di laut yang lebih parah daripada segitiga bermuda , nama laut itu adalah laut kegiatan gue dari senin ampe jumaat *okeinicukupberlebihan*

yap yap gue mengalami kebosanan tingkat akut dengan segala rutinitas gue dari senin ampe minggu khususnya dari senin ampe jumaat yang tiap hari kerjaanya sekolah mulu -_- oke mungkin gue akan bikin generasi gue suram.tapi seriously dari senin ampe jumaat gue muak banget ga pake aja dengan siklus ini


Bangun jam 05.30 > mandi > siap siap > berangkat >sampe sekolah > belajar > istrihat pertama > belajar > istirahat kedua > belajar > pulang > maen kemana kek > pulang ke rumah > sampe rumah > maen computer > mandi > solat > belajar > tidur > dan kembali lagi ke awal


dan gitu gitu aja terus ampe botak -_- kadang bosen ga sih ama rutinitas yang ada dari 1995 ampe 2011 dari januari ampe desmber dari jam 6 pagi ampe ketemu jam 6 pagi lagi dari pagi ampe pagi lagi pasti begitu begitu mulu . saya mengalami kejenuhan yang cukup parah


dari segala kejenuhan itu apa yang paling gue gasuka?BANGUN PAGI , yeah i hate wake up in the morning gilaaaaa itu bener bener ya bangun pagi butuh usaha banget gapake aja . makanya gue melampiaskan bangun siang gue di hari sabtu dan minggu . i love weekend !!


tapi pas weekend pasti gue gak kemana mana . kalo ada duit paling jalan kalo ga ada paling maksimal ke rumahnya tommy itu udah mentok banget . males banget ngintilin bokap nyokap jalan mending dirumah deh -_- haha .


terus sekarang disekolah juga pelajarannya kayak tae semua . makin kesini makin susah . haaa sma segalanya gonna be crazy yeah yeah . dari mulai pelajaran guru suasana pikiran masalah aaa everything is like t(-_-t) tobat tobat


what i need now?i need some sensation to vibrate my world

if my world is blackberry messenger i need PING!!

if my world is earth i need earthquake

if my world is milk i need mixer


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila