18.2.11

jeprat jepret

helo , back to earth haha
sabtu minggu kemaren gue ama anak anak fotografi pergi ke taman mini , bukan buat tamasya dibawah pohon kelapa ditemani oleh radio dnegan angin yang cepoy cepoy bukan bukan . kita ke taman mini mau belajar moto model *ceritanya mau jadi the next nigel barker* haha . yang ikut ada 7 orang gue daya ales ivan mita pipit feni , yang jadi model nya mita pipit feni ama gue (model nyampah) wkwkw sebenernya sih gue gak mau tapi latah mau difoto yaudah dehdifoto haha tapi ga banyak potonya -_- cid abis gue hari itu banyak banget fotoin orang tapi gue sendiri jarang dipoto haha oke sekip

ini ini dia foto foto nya cekidot




ini pas gua modelnya dana ada yang sama mita . oke gue tau kok gue cakep sip gausah dibahas haha



kalo yang ini gue yang ngambil , baaa serasa nigel barker haha oke sekip



nah kalo ini gue gatau siapa yang ngambil tapi gue demen aja ngeliatnya . bagus hehe

udah liat kan?yaa kalo dibilang bagus alhamdulillah kalo biasa aja ya maklum kan masih belajar.5 tahun lagi mungkin bisa jadi the next darwis triadi haha

dari baju abu abu ke merah : ivan , fenny , pipit , daya , ales , guaa , mita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar