i proud be PADANG

Padang padang yeah kota di sumatera barat yang identik dengan warna marah dan bahasanya yang unik.Kota dimana nenek gue berasal dari situ,mean I am padang’s hahaha.kenapa ya gue mau ngepost tentang padang idk deh random aja haha .

Ya ya gue bangga jadi orang padang . why?kenapa yak hmm ya bangga aja gitu soalnya padang itu unik dan makanannya enak wkwkw jujur makanan padang lebih mantap dari masakan jawa (I am jawa’s too) apalagi ayam bakar dikasih bumbu rendang pake sambel pake perkedel HOAAAA YUMMEH mau itu?beli lah di warung bang mamat deket pitagiri (okeh ga ada niatan buat promosi)

Terus apalagi ya hmm , oh iya yang paling mencirikan gue orang padang adalah . orang padang itu pelit dan mee too wkwkw coba aja lo tanya temen gue satu satu dari sd ampe sma sifat pelit gue gak pernah ilang wkwkw kalo sma sih yaudah betteran lah ga parah parah banget tapi kalo ngeliat orang minta barang ama gue kayaknya ga rela giduu dalm hati terak “pliss jangan ambil itu“ wkwkw pelit amat ya guaa kwkw oh iya gue bukannya pelit kok tapi irit (jika temen temen gue denger ini mereka pasti langsung tereak “iya gie irit lo tuh berlebihan jadinya medit” haha) tapi ga semua orang pelit itu pasti orang padang trust me!!jadi orang padang ga semuanya pelit wkwkw . Oh iya katanya kan orang padang jago dagang , kenapa gue gak jago dagang argh kan lumayan buat nambah nambahin duit jajan wkwkw malah gue jago pelit wkwkw

Walaupun gue orang padang , tapi gue gak jago bahasa padang ocidman!! Pernah kan gue belajar seni musik nah kebetulan lagi lagu padang tuh yang dinyanyiin terus bu yuleta nanya “siapa disini yang orang padang?” gue nunjuk tangan kan , gue kira cuman gue doing orang padang eh ternyata satria yang duduknya disamping gue juga nunjuk tangan , baru tau kalo dia orang padang dan baru tau kalo dia juga dari bukit tinggi wow!! Terus bu yuleta nanya ama gue “nogie kamu maju kedepan dan jelasin arti lagu ini ke temen temen kamu” gue di tempat duduk “oh shid man!!” *ngomong pelan banget* terus tiba tiba teriak “bu saya ga bisa bahasa padang bu!!!!!” padang murtad lu gie !! wkwkwk akhirnya malah bu yuli yang jelasin arti itu lagu dan gue baru tau kalo takana juo itu artinya terkenang jua atau apalah gue lupa haha

So I proud be padang’s !! PADANG MENANTANG YEAH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila