18.2.11

hilangkan badmood dengan konidin!!

Badmood!!yap itu yang sering dialami oleh anak anak seusia gue *anak anak seusia gue?! Heloo bahasa dari planet mana ini* haha , kadang gara gara temen pacar keluarga ato sekolah . kesel ga sih kalo tiap hari badmood?!ato kesel gak sih kalo hari ini badmood besok goodmood besoknya badmood lagi besoknya goodmood lagi?ya ya serasa puasa daud gue hmmm

But you can solve your badmood , dengan apa?YAP DENGAN KONIDIN haha salah salah ngaco banget itu random masyaallah hahaha . kalo gue sih kalo badmood parah sampe pengen tiduran di jalan raya digiles truk ayam gue sih berusaha buat

1.mikir sesuatu yang bisa bikin ketawa ampe boker boker , trust me it works!!insya allah bête lu ilang

2.setel lagu sekenceng kencengnya volume di mp3 ato radio terus nyanyi lagu yang diputer sambil tereak tereak . nih recommended aja a lagu yang bisa ngusir bete pink – raise your glass & paramore – ignorance , kalo gue sih denger lagu lagu itu bete nya angsung ilang apalagi distel gede gede plus dinyanyiin tereak terak bailah insyaallah badmood gone with the wind haha

3.kalo dibikin bete ama temen , coba deh mikir panjang maksudnya gini kalo bete ama temen jangan pernah berfikiran buat ngejauhin temen yang buat bete karena mungkin temen yang bikin lo bete adalah temen deket lo dan kalo lo ngejauh dari temen deket apa iya lu mau musuan ama temen deket lo?!

4.terus kalo dibikin bete ama temen , coba deh lo mikir kejadian gokil apa aja yang pernah lo lakuin ama temen lo dan pasti lo bakal senyam senyum sendiri dan bete lo ke temen lo ilang

5.coba deh lo nonton film film komedi ato film apapun lah yang bisa bikin lo ngelupain segala kejenuhan lo , karena itu juga bisa ngilangin bete

Five thing diatas itu cara cara ngilangin bete menurut gue dan gue sering ngelakuin itu dan Alhamdulillah…..GAGAL hahaha gak gak Alhamdulillah berhasil . sebenernya badmood sih boleh boleh aja , wajar artinya kita punya perasaan tapi jangan terlalu ampe parah , kalo lo badmood terlalu parah bisa jadi lo bakal dijauhin ama temen temen lo karena sifat badmood lo .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar