IPA IPS bagaikan pinang dibelah dua

halo halo halo anjrit akhir akhir ini gue jarang banget nge blog cooy , haha sori yep yep lagi banyak pikiran aja nih sumpah butuh liburan ke luar negri biar isi otak yang ga baek keluar semua *hahabegaya* . oke oke apa kabar blog gue yang sudah lama tidak diramaikan celotehan gue yang begitu segar fresh like a cake from oven yeh yeh haha ???? gue liat blog gue sepi -,- butuh sebuah sensasi agar nge"BLAAAAM" seperti bom wkwkwk

kalo lo liat judulnya lo pasti mikir bahwa IPA IPS itu kembar siam , oke itu salah besar karena IPA IPS itu ga ada kembar kembarnya sama sekali dan yang paling spesifik IPA IPS bukan manusia.

oke to the point aja mungkin , mungkin setiap anak kelas 10 mengalami apa yang gue alamin sekarang . galau mau penjurusan IPA IPS ?!!?!?!?!?!?! gue sih lebih baik jurusan tanjung priok dah naek mayasari bhakti hahaha sekip sekip.yap udah gue bilang , gue galau IPA IPS . sebenernya kalo diliat dari "sekarang" nya enakan IPS why?because IPS...Ilmu Pengetahuan Selaw yekan kwkwkw kalo IPA mah egggg.... Ilmu Pengetahuan Ansloow mungkin wkwkw abaikan , tapi kalo diliat "kedepannya" mungkin lebih better IPA , soalnya IPA bisa kemana aja pas kuliah . tapi kalo IPS entar milih jurusannya susah hmm yekali gitu gue ntar pas kuliah milih TEKNIK KOMPUTER tapi pas sma gue IPS.

hmm gue sendiri jujur ya disamping rasa galau galau itu gue pengen mausk IPS , kenapa?yaa gue juga mikir kali yaa otak gue gak kuat kalo di ipa apalagi kalo ketemu fisika yuhuu mending gue ngadepin paus sekilo -_- , udah gitu kalo masuk ipa pelajaran fisika kimia bio nya harus bagus sedangkan gue : kimia (mayan lah) bio (biasa aja) fisika (pooooor!!) . sedangkan kalo di mapel IPS shid gue bagus semua ya bukan bagus semua sih , seenggaknya semuanya diatas rata rata deh
tapi alhamdulillah mau IPA apa IPS gue udah punya tujuan di kuliahnya entar
kalo IPA gue ngambil TEKNIK KOMPUTER di ITB (wedeh sadap)
kalo IPS gue ngambil KOMUNIKASI di UI (wede sadaaap)
amin ya allah semoga semoga impian gue kesampean hahaha

tapi.......sebelum ke kuliah.....sebelum ke IPA IPS....gue harus berdoa...berdoa SUPAYA NAIK KELAS , yep gue takut juga sih kalo gak naik kelas abisan kalo naik kelas yang diliat nilai,absen,ama sikap . shid gue stuck ama sikap , beberapa guru udah ngecap gue bawel bacoters ga bisa diem bla bla blurgh -_- jadi ya gue takut aja gue gak naik kelas gara gara sikap gue itu

terus kan tadi dibagiin hasil TES IQ gitu kan , TES IQ nya udah lama terus hasilnya baru dikasih sekarang hmm IQ gue.........memalukan.......just 116 sooo low , saya lemot yak wkwkkw .
abis gitu dibawahnya kan ada disarankan buat masuk jurusan mana , guess what gue disarankan mausk IPS dengan embel embel belakangnya "bisa masuk IPA kalo giat belajar" haah nenek nenek makan sirih juga tau kali haha ya ya semoga aja gue masuk IPS ups IPA ah auk ah labil coy labil kwkw

oh iya kan dibawahnya lagi ada arah minat gue , litterary . Litetrarry itu yang berhubungan ama menulis membaca bla bla bla dan entar kerjanya jadi editor jurnalis penulis bla bla bla . wow tau aja ya tuh orang minat gue apa haha ya kalo menurut gue sih pas minat gue emang begitu . pas gue tau minat gue itu , gue langsung punya hasrat untuk giat ngeblog hahaha


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila