hari pertama sekolah , joget dulu ah ~(O.O)~ ~(O.O)~

judulnya asoy banget yak wkwkw ~(O.O)~~(O.O)~
oke oke jadi hari ini 3-1-11 gue masuk sekolah setelah liburan yang kata kepala sekolah gue "cukup lama" what cukup lama? argh i need more headmaster i need moooooore -_- tapi ya gapapalah masuk sekolah juga ketemu temen temen kok udah kangen juga ini wkwkw

sebelum gue ceritain tentang hari ini , gue akan ceritain tentang malemnya dulu dikala gue lagi "mencoba" untuk tidur

okeh jadi gini , gue kan udah siap siap buat tidur jam 22.00 , gue baca conan dulu tuh karena biasanya gue kalo gak ngantuk baca buku jadi nagntuk . eh tapi kemaren gak kayak gitu sikonnya shit , conan udah selese gue baca gue bingung mau ngapain , belom ngantuk juga -_- akhirnya gue kebawah bikin roti selai kacang dan lalu naik lagi . sehabis itu apa yang gue lakukan , bengong kayak orang bego ampe jam 1.00 soalnya gue belom ngantuk argh emang ya paling susah kalo abis liburan disuruh tidur cepet soalnya kan kalo libur sering insom hmmm haha . terus dikala gue lagi asik bengong bengongnya tiba tiba "JEPRET" lampu mati ya gue ulangi lampu mati ato mati lampu sumpah rese abis ga sih yaak tolong pln minta dikiting nih ketek nya . terus gue akhirnya ama kaka gue yang ketiga tidur bareng soalnya pada takut wkwkw dan untung listriknya ga lama matinya beberapa menit kemudian dah nyala uuuu pln minta disambit pake meteran listrik -___- dan beberapa lama kemudian gue bisa tidur dong alhamdulillah walaupun cuman 3 jam -_-

oke terus mari gue ceritain tentang hari pertama sekolah , sebelumnya mari joget dulu
~(O.O)~~(O.O)~~(O.O)~
hari ini hmmm fun tapi ada juga yang gak funnya . gak funnya gara gara pengumuman dari bu unik , bu unik bilang semester ini mata pelajaran fisika ditambah jam nya jadi 3 jam . WHAT 3 JAM? apa ga ada yang elbih buruk daripada ini apa ? ya allah 2 jam aja gue udah pusing pala gue cenut cenut an (sm*sh style yeah wkwkw) apalagi kalo 3 jam bibir gue berasa kelu kali (sekali lagi sm*sh style kwkwkw) gue mencoba pasrah dan berdoa sama allah , ya allah semoga hari jumaat datengnya lambat . amin -__-
terus terus susunan bangku juga berubah , kan tadinya bangkunya 4 4 gitu kan , nah sekarang susunannya 2 4 2 dan gue sekarang duduk di yang sebaris 4 orang haha . 4 orang itu fikri , gue , risma , ama shinta haha fikri gue ama risma mah udah pasti bakal hebring ekeke
terus tadi anak baru wow penghuni asem yang baru welcome welcome to x4 haha
oh iya susunan pengurus juga ganti . gue bukan seksi kebersihan lagi dong senang abisan gue kan gabersih malah ditaro jadi seksi kebersihan -_- terus gue naik pangkat deh jadi humas wkwkw
terus si aling rambutnya berubah jadi kayak dora the explorer gidu dah . dan anak anak menunjuk gue sebagai boots nya what ..... hell
apa lagi ya ? oh iya mari kita bahas pelajarannya hari ini . ekonomi not bad , bio little bad , agama sama kayak bio , perancis sama juga deh kayak bio . jadi hari ini yang nyelo cuman eko haha
oh iya hari ini anak anak lagi pada tergila gila sama "SM*SH" yeah terutama gua wkwkw soalnya gue juga baru denger lagunya dan langsung ngakak deme apalagi ada cenat cenutnya haha terus tadi pas pelajaran perancis gue iseng kan , gue robek kertas terus gue tulis gede gede di kertas itu halaman depan gue tulis "YOU KNOW ME SO WEEEEEEEEEEEEL"
terus belakangnya geu tulis "GIRL I NEED U"
terus dalemnya gue tulis "GIRL I U"
-_- sumpah ga ada kerjaan gue jadinya begitu dah ahah you know me so well dasar wkwkw
oh iya yang gue bikin nambah fun hari ini , anak asem ga ada yang pindah seneng deh ~(O.O)~ ~(O.O)~ semoga ampe kelas 2 bahkan ampe kelas 3 ga ada yang pindah yak hmmm


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila