5.1.11

dari debby untuk kita , sepuluhempat asem

Gue itu sayang banget sm anak asem
Sayang sesayang sayang nya org yg sayang sm sesuatu, asem itu....udah kaya keluarga gue sendiri. Kita baru kenal 6 bulan kan? Kenapa ngerasa nya kaya gue udh kenal kalian bertahun tahun. Ya oke mungkin agak lebay tapi ini beneran
Gueee gak mau pindah! Gue gak mau kalo bukan karena bikin bokap gue seneng. Gue ga bakalan bisa lagi ketemu semua makhluk di x4 dalam proses belajar mengajar. Ga bakalan ngeliat inge yg benerin poni, ga bkalan dengerin latah nya mule, ga bakalan liat ogi tdr, ga bakalan liat autis sm yoga di cengin, ga bakalan liat si POJOK KIRI ATAS, ga bakalan denger lagi si kabela ngoceh tentang si itu huf
Gue bakalan kangen sm kalian....mungkin kalian ga bakalan kangen sm gue karena gue ga penting \(´▽`)/
Tapi apapun yang terjadi ya gue ga bakal kok lupain kalian gue bakalan sering (insyaAllah) main ke rmh alvin
Buat kalian, anak x4, makasih udh buat gue seneng selama 6bln ini, seandainya masi ada waktu ye buat kita kumpul trs pasti bakalan gue jalanin tp maaf gue skrg lbh milih buat ga ngecewain bokap gue. Selooo gue ga bakal kok sombong, ga bakal. Jd jgn lupain gue yak tp serah sih mungkin kalian ga bakal nganggep gue lagi.....
buat inge, plis jgn marah mbel gue ga maksut ninggalin lu dalam kondisi kaya gini, gue jg gamau ko pisah sm lu. You know everything is you babeeee ah pokoknya jgn marah sama gue ! 2bln kata lu ngejauh???? Mana bisa gue nge, seminggu tanpa lu udah kaya setahun tanpa ujan. Keering nge hati gue ¬_¬ plis jdnya jgn marah sm gue
Kabelaaa....bakalan kangen sm semua cerwetnya elu, celotehan elu, suara merdu lu segala macem tentang lu, kesemokan dan kebohaian lu ukh takan terganti bel bakalan kangen bgt sm lu uuuu (っ˘з˘)っ
Buat ogi....ogiiiii kalo gue pindah ga boleh koret, jgn suka ngambek lagi yaaaa cinta. Entar kalo naik kls 2 lu hrs ikut osis karena gue tau lu itu aktif banget bahkan terlalu aktif haha-_-' udh intinya gue bakalan tetep jd kembaran lu kok gi, :) :) jgn slek ya bos. Keeep solid kita
Buat fikri, udah puas kan fik ga ada org kaya gue lg di kelas?T.T haha canda jgn suka jorok, jgn ngebego2in orng mulu. And keep selaw walaw galaw :p
Buat dika, dik....plis jgn galau, kalo ngomong plis muka lu ada ekspresi dan jgn nyelekit2 banget kalo ngmg T.T semogaaa lu bisa jd atlit dapet medali emas dsb nya. Dan keep koret ya dik! Wkwkw
Buat jahra....jah plis jgn telmi lagi wkwkw semoga telmi lu sembuh ya nitip inge inge nya dijagain jgn sampe kanapa2 yap :*
Mule, Muuuul aduh it*l gue bakalan kangen sm lu, latahan elu, bajakan elu, jorok nya elu, semok dan montok nya elu mul! Shit mul ga ada yg bisa ngelewatin keseksian elu. Pokoknya keep semok ye masbro
Buat daya wahyu jgn pelit2 ye kalo pinter supaya anak sekelas pinter semua :D
Buat aling tisa risma....keep solid kawan, maaf gabisa trs di 85 bareng kalian :)
Buat maya, may!!! Jagain tim futsal kite ye haha tetep menang di blantika persepakbolaaan!
Buat yoga autis gue bakalan kangen sm lu berdua. Celetukan lu berdua ga bakalan tergnti deh yaaa :D
Buat aming alvin satria dsb nya....makasih udh mau jd temen gue
GUE GABISA NGUNGKAPIN SEBERAPA SAYANGNYA GUE SAMA X4. GUE GAMAU PISAH SM KALIAN :'(
MAKASIH BUAT SEMUANYA, DAN....MAAF GABISA BARENG KALIAN 6 BULAN KE DEPAN :'(

dari debby permatasari . untuk kalian , untuk kita , untuk x4 asem


Tidak ada komentar:

Posting Komentar