tik tok to 2011

TIK TOK TIK TOK

gak kerasa ya bentar lagi udah mau 2011 di tahun 2010 itu banyak banget kejadian yang , no flat !! di tahun 2010 semuanya gue rasain dari yang seneng , sedih , down , galau , labil , ya ya semuanya gue rasain dan semuanya gue laluin dengan senyuman haha

2010 itu tahun yang dimana gue muak akan pm to dan pelajaran kelas 9 lainnya haha kan persiapan un haha

2010 itu tahun yang menyenangkan karena gue ketemu suasana baru di sma , sekaligus sedikit menegangkan juga sih soalnya harus beradaptasi ama temen temen baru wkwkw

2010 itu tahun yang menyedihkan soalnya gue harus pisah ama ctz , gue harus pisah ama genosse , gue harus pisah sama spnlpnrs , sama suasana cxone hmmm yang terlalu banyak kenangan haha tapi walaupun kita pisah keep solid ya wkwkw

2010 itu tahun labilnya gue , yang mana kerjaannya bete , seneng , biasa , bete , seneng , biasa , gitu gitu aja mulu kayak orang bego wkwkw

dan di 2010 gue ngerasain suka ama orang yang udah punya pacar *okejadicurcolwkwkw
pokoknya di 2010 itu ada semuaanya , i told you i feel everything in 2010

setiap tahuin gue punya resolusi , dan allah itu maha baik dia pasti ngabulin resolusi gue walaupun ga semuanya haha alhamdulillah makasih ya allah . tahun ini resolusi gue gak muluk muluk banget kok haha
1.gue mau naik kelas . masuk ipa/ips terserah allah , menurut allah mana yang baik aja hehe
2.mau banggain mama papa dan keluarga
3.gue mau nambah temen baru di 852013 , kalo bisa udah kenal ama satu angkatan wkwkw
4.gue mau sering ketemu ama sahabat sahabat lama gue
5.kalo bisa kelas 11 sekelas ama 10-4 semua haha
6.mau rajin sholat (ya allah kalo resolusi yang ini plis kabulin)
7.rajin nabung , hhh keperluan banyak banget dan musti kompromi ama perut nih kayaknya hahaha
8.gue mau punya hape baru , pliss gue udah males banget ama hape keplek keplek gue haha
9.mwpnyapcr wkwkw

10.yang paling penting gue mau kehidupan gue lebih baik daripada sekarang


so what your wishlist in 2011?

semoga tahun 2011 menjadi tahun gue , tahun yang diisi banyak ketawa dan canda . say no to galau di tahun 2011 wkwkw . yang buruk buruk di tahun 2010 udah kita tinggalin aja , dan kita bikin yang buruk itu jadi baik di 2011 . awali 2011 dengan senyuman dan canda :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila