stuckmind

halo , udah lama nih gak nge post haha soalnya abis uas coy dan itu bener bener nyita waktu gue banget.uas pertama di 85 hmmm buruk -,- ada yang susah ada yang gampang argh enakan uts essay -__- daripada pg susah ngebingungin damn!!tapi ya pg juga enak sih kalo ga bisa , tinggal cap cip cup kalo gak........nyontek haha lagian kalo pg nyonteknya juga enak daripada essay susah nyonteknya haha feeling gue sih uas hasilnya hmmmm lumayan eng lumayan jelek haha ya semoga aja hasilnya gak terlalu poor -,-

akhir akhir ini gue ngerasa apa ya?eng banyak pikiran gatau kenapa hmm kayaknya gue tuh mikirin hal yang ga penting , alias pikiran random . apa yang gue pikirin tuh kebanyakan tentang kehidupan sma gue sekarang , tentang pelajarannya yang ada yang enak dan ada juga yang minta diketekin , tentang love life -__- yang cukup bikin galau hahaha skip yang ini gausah terlalu dipertajam , dan tentu aja tentang pergaulannya yang beda banget ama sd dan smp

gue inget waktu itu ada kaka kelas yang bilang gini ke gue "gie,kalo lo mikir pergaulan di sma emang enak tapi coba lo pikirin pelajarannya itu susah" see ternyata bener apa kata kaka kelas gue itu , pelajaran sma susah!!apalagi yang namanya fisika geografi argh fcuk damn banget tau gak , apalagi fisika yang bener bener ketae abis terus geografi yang materinya seabrek abrek tugasnya powerpoint molo -__- hmmmm susah susah tapi mau gimana lagi masa mau protes ama kepala sekolah gila aja bisa didepak gue dari sekolah haha

hmm terus ada lagi yang bikin pikiran gue stuck hmmm yapi gue gatau apa , gue bingung juga gimana jelasinnya soalnya bener susah dan mungkin cuman gue doang yang ngerti.

gue cuman sedikit penat aja ama kehidupan gue , penat ama semuanya , everything !! ya kalo dikatakan gue sedikit muak ama kehidupan gue .. gue tau sikap gue agak gak dewasa , tapi ya gimana ini yang gue rasa sekarang . hmm akhir akhir ini juga gue sering bm ga jelas dan kalo ditanya kenapa gue ga bisa jawab karena gue sendiri juga gatau kenapa gue bad mood . dan akhir akhir ini kenapa gue ngerasa moody banget -_- gatau moody?bahasa kasarnya ngambekan , idk deh konflik remaja menguncang jiwa *lebay haha* .

ya gue berdoa aja , pikiran gue gak akan kayak gini mulu . ga penting tau mikirin yang ga penting . mending mikirin yang penting , yegak ahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila