26.12.10

mALAYsia use laser to win the game

hari ini kan indonesia lawan malaysia di bukit jalil , nah pertandingan final . dan lo harus tau indonesia kalah ngelawan malaysia , gara gara ada suporter malaysia yang gunain laser buat ngegerecokin pemain indonesia . sumpah licik banget yegak sih? kalo mau ngedukung negaranya dengan cara yang sportif dong , jangan dengan cara yang bikin lawannya kalah . yang main leser tuh anak kecil ya mas/mbak suporter , kalo misalnya lo rindu akan masa kecil lo jangan mainin di stadion dong . ya maklum deh namanya juga MALAYSIA =MAin Leser AlaY ShIt lAh #okerandom.oh iya skor indo vs malaysia 0-3 bngst bukan -_- . kan tar ada leg 2 nih semoga aja indonesia menang dan mengalahkan si curang malaysia . poor malaysia .

nih nih penonton malaysia yang rindu akan masa kecilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar