cerita aléatoire

kalo ngeliat judul postingnya pasti gak tau deh artinya apa haha
aléatoire itu bahasa perancis kalo diingrisin artinya random kalo dindonesian artinya acak .
jadi 'cerita aléatoire' itu artinya cerita acak . kenapa 'cerita' nya gak gue perancisiin juga?soalnya gue anaknya pak karim (oke ganyambung)

akhir akhir ini lagi ga nge mood ngeblog haha gatau kenapa nih lagi males aja gua haha soalnya ga ada ide cerita hehe ..oke postingan kali ini lagi lagi "random" atau "aléatoire" haha (itungin aja udah berapa kali gue nulis kata aléatoire wkwkw)

gue mau cerita apa ya , eng okeh tentang hape gue , shity hape gue rusak mamen hape gue yang motorola v3 yang kata anak anak keplek keplek argh . rusaknya ga bisa smsan bngst kan , sebelum rusak yang ga bisa smsan udah rusak tuh gara gara ga bisa ngecas , kalo ngecas hape gue harus mengeragkan segala kemampuan , kesabaran , dan keringat.terus udah bisa ngecas (dengan cas rakitan bokap yang ajib bener) masalahnya muncul lagi yaitu yap yang tadi gue udah bilang 'ga bisa smsan' jadi gini , kalo mau smsan ga bisa di send idk . saking keslenya gue pernah ngomong sendiri ama itu hape . gini ngomongnya , gue hadapkan muka gue dan hape layaknya orang sedang berinteraksi abis itu gue langsung bilang "bodo amat pe -___-" itu udah saking keselnya

terus ada apa lagi ya?oh iya rapot haha kemaren jumaat udah di bagiin kan rapot dan alhamdulillah banget rapot gue gak terlalu jelek , dan alhamdulillah lagi gue dapet ranking hahaha seneng gatau kenapa abisan selama gue sekolah baru pertama kali dapet ranking haha *norakmaklum*.gue dapet ranking 8 wow amazing masuk 10 besar haha , nilai rapot gue akan terasa indah jika tidak ada nilai fisika hhh nilai fisika gue beler banget mau tau berapa 60 gapapa deh untung jmd gak ngasih 50 atau yang lebih parah 20 . apa gue ipa ato ips?liat nanti di semester 2 wkwkwk

abis pengambilan rapot terus libur 2 minggu , libur lage libur lage dan gue bosaaaan libur mulu (remaja bego plus remaja labil , kalo lagi sekolah pengen libur , kalo lagi libur pengen sekolah) , libur 2 minggu mah gak lama , soalnya gue udah ngalamin libur terlama yaitu 3 bulan ampe gue lumutan dirumah -_- . liburan juga gue gak kemana kemana , i don't have money -_- liburan kantong juga ikutan libur hhhhh 2 minggu libur bakalan kangen ama 10-4 nih haha . tapi semoga liburan ini gue akan merasakan yang namanya freedom yeah like a bird , fly to sky

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila