anak x4 + dufan + pantai = happy

5 huruf buat liburan = B-O-R-I-N-G yeah boring like a g6 (randomparah)
haha tapi untungnya kemaren gue ke dufan bareng anak anak 10-4 dan itu bener bener AMAZING!! kenapa? pertama:seru kedua:guebarupertamakalikedufan (oke silahkan tertawa terbahak bahak) . haha

okey dokey , jadi kemaren gue kedufan bareng anak anak x4 , tapi ga semuanya sih cuman 9 orang doang (gue , fikri , dika , wahyu , masyar , debby , inge , zahra , mita) ya walaupun cuman 9 orang tapi seru banget . 9 orang aja udah seru apalagi kalo sekelas wah , dufan akan digoyang oleh kita haha

dari baju item putih : zahra dika inge wahyu debby gue mita . paling atas fikri . ga da masyra yng motoin die

gue jalan pagi pagi tuh dari rumah , jam setengah 7 udah caw ke dika's . soalnya gue ama fikri ngumpul dirumah dika yang lain pada ngumpul dirumah mita soalnya gue dika fikri mau naik busway biasa bocang ilang wkwkwk.terus abis gitu gue ama yang lain naik busway dari depan relasi kesonoan dikit *gue gatau nama haltenya apa*yaudah abis gitu kita naek busway ke ancol.
rute busway dari halte kebon jeruk ampe ancol adalah sebagai berikut:
HALTE KEBON JERUK->transit ->HALTE GROGOL->HALTE HARMONI->transit->HALTE SENEN->transit->ANCOL . dan sampe haha
itu hanya memakan biaya 3.500 camkan itu kawan!!haha

sampe ancol kita sampe duluan , yang lain belom pada nyampe biasa ngaret -_- . beberapa menit ato jam malah mereka sampe --> (mereka=debby mita zahra inge masyar) abis itu kita beli tiket abis beli tiket kan kedalem eh ketemu wahyu (belom gue ceirtain ya , dia nyusul ke anol sendiri , woow betapa jagonya dia haha) udah abis itu kita ber9 masuk ke wilayah dufannya tapi belom ke dufannya soalnya pintunya belom buka , dan pintunya baru buka jam 11 sedangkan itu baru jam setengah 11 . udah kan tuh kita ngantri dan ngantrinya asemeleh rame banget . dan gue ama yang lain ngantri berdesek-desekan -__- .

antriannya -_-

oh iya kan di cap terus kata debby gini "gie gue pengen cap di jidat deh" dengan bodohnya gue bilang "emang boleh?" debby "boleh deh kayaknya" . oke gue semangat akan cap mengecap itu soalnya gue berfikir buat mengecap di................bibir *okeskip . ternyata di capnya di tangan , tapi kok si inge mita zahra di pipi -__- gapapalah masih mending gue ditangan , daripada di pipi lama kelamaan diliatnya kaya tompel wkwkw

ini yang distempel di pipi lama yang gue bilang lama lama kayak tompel wkwkw

nah ini yang ditangan tidak menimbulkan seperti tompel haha

oke dan petualangan dimulai kita mulai maih wahana wahana yang cukup bikin gue bermuka layaknya orang tertimpa piano *randomagain -__-

dan wahana yang gue naikin pertama kali adalah ontang anting haha , pertama kali gue liat ontang anting gue bilang dalam hati "haa nih permainan kayaknya ga terlalu serem" dan ternyata gue salah , jadi kan ontang anting itu mainannya muter muter gitu kan dari bawah ke atas *dan itu tinggi* . pas pertama kali muter sih gapapa , eh pas udah sampe tinggi gue ngerasa udah mau jatoh , jujur gue takut wkwkw gue tereak tereak aja haha
efek dari permainan ini : pala gue pusing , jalan seperti orang mabok -__-

wahana selanjutnya halilintar , gue sedikit sekut pas anak anak mau naik halilintar . soalnya halilintar lebih parah dari ontang anting -_- gue mikir "ah ga naek dah nih gue" tapi gue mikir juga "kalo ga naek sayang banget" yaudah gue naek deh , yang bikin gue takut apa coba?tar kayak di final destination 3 lagi -__- seram , yaudah kan tuh naik gue ama inge duduknya kata inge *teriak yok gie* gue *ayook* , eh gue sangka gue bisa teriak kali gataunya pas udah sampe di tanjakan yang muter muter , kebolak balik , gue udah ga bisa tereak yang gue lakukan hanya merem dan merem . si inge beneran tereak dan dia tereak *.........* ups ga boleh di publikasikan ya mbel wkwkw
efek dari permainan ini :selangkangan gue sakit -__-

abis naek wahana ini anak anak pada mau naik tornado , gue udah pengen tuh naek tornado eh pas ngeliat tornado asli gue langsung sekut men , masalahnya tornado itu kita disate ama mesinya , ditebolak-tebalikin pala dibawah kaki diatas hoaaa makaish deh . cukup debby fikri dika ama wahyu aja yang naik
efek dari permainan ini:ga ada karena gue ga naek
efek dari melihat permainan ini : perut gue kekocok kocok *padahal gue ga naek loh*


wahana selanjutnya rumah kaca , haha rumah kaca bikin pusing , gue hampir aja nabrak dan gue ketipu ama belokan belokannya haha . gue nyasar ga bisa keluar , tapi untung gue bisa (keluarnya bareng fikri) abis itu nyusul (mita zahra dika) terus yang terakhir keluar (debby inge masyar wahyu) jadi kita kleluarnya mencar mencar gitu ahaha
efek dari permainan ini:sama kayak ontang anting , bikin pusing

abis itu kerumah miring , rumahnya bener bener miring dan bikin otak miring *krik* si debby ama inge ga maen rumah miring eh dia malah poto poto
efek dari permainan ini : tidak ada sepertinya haha

terus naik niagara , basah basahan kita wkwkw haha jadi kan niagara itu mainnya kita naik perahu terus keliling nah abis gitu kita naik tanjakan dan meluncur cuuuuuuuuuuuuuuuur haha cukup bikin deg deg an juga tapi pas kena air seru hahaha
efek dari permainan ini : sepatu gue basah beserta dengan kaos kakinya -_- kutu air deh nih kaki

abis itu kan anak anak pada mau ngeringin baju , dengan naik wahana histeria (orang gila kan ngeringin baju di histeria -_-) . yaudah gue memberanikan diri naek histeria yang tinggi banget hmm si mita inge masyar ga naek hhh yang naek cuman gue debby zahra dika fikri wahyu . dan lo harus tau histeria ngantrinya naujubila panjang banget udah males aja gue . mau tau histeria ngantrinya berapa jam? 1 jem an kurang . argh tapi ngantri gue jadi bersemangat soalnya gue ketemu seseorang yang kalo kata gue sih manis tapi kalo kata yang lain "standard" bngst -__-
haha udah kan naek hisetria tuh gue takut deg deg banget njir tapi yah keep selaw deh . udah kan pas histeria nya naik dan itu tinggi banget gue takut , dan abis itu turun parah lebih serem turunnya daripada naiknya , terus naik turun naik turun . terus di atas kita di berentiin tuh , dan didepan gue laut yang keren argh gue jadi gatakut dong wkwkwk
efek dari permainan ini : leher gue pegel banget

terus abis itu wahana selanjutnya , arung jeram . woow ini wahana yang bikin gue nagih tapi ngantrinya itu yang gak bikin nagih bngst panjang banget hhhh pas naek arum jeram gue ama dika ga pake sabuk pengaman soalnya abang abangnya stress dah sabuk pengaman gue belom dipasang eh dia udah kabur -_- . akhirnya sepanjang permainan gue sibuk megangin sabuk pengaman haha
efek dari permainan ini : bukan hanya sepatu aja yang basah celana dan baju gue lepek -__ , tapi parahan mita dia basah kuyup haha

udah kan tuh kita pada ganti baju soalnya pada lepek semua , abis ganti baju "rencananya" mau makan eh ternyata kita semua tergoda ama kora kora terutama gue wkwkw karena gue yang ngajakin haha dan alhamdulillahnya kora kora sepi jadi ngantrinya ga terlalu lama . kora kora seru coy jadi kita di perahu dan perhaunya diayun ayunin gitu haha diayunin ayuninya bener bener parah -__-
efek dari permainan ini : gue diketawain masyar gara gara kan kalo didufan kita di foto gitu kan pas lagi main nah muka gue pas main kora kora bener kayak , donald bebek ketinju chris john -_-

nah udah sore juga kan , anak anak ngajakin makan lagi tapi kita pada tergoda istana boneka , eh nyatanya pada ga nake istabon malah pada naek tornado again (yang naek debby dika fikri wahyu again) gue mita zahra naik alap alap . apaan alap alap gue kira ga parah gataunya -_- beler haha
efek dari permainan ini : kecewa karena gue cuman 2 kali puteran sedangkan sebelum gue 5 kali puteran

oh iya abis naek tornado yang kedua kalinya si debby fikri dika nyolek gue terus pada tereka ke gue "paw paw paw cupaw" wahahahanjay gara gara gue ga naek tornado -__-

udah kan tuh kan udah sore juga , mainan juga udah pada tutup . anak anak udah pada capek klimaks plus laper lagi yaudah kita ke pantai makan aw disana . pas makan seru deh jadi kita makan aw nya di depan pantai bener bener seru abis itu kita main air di pantai telanjang kaki main pasti wah seru banget gue pengen kayak gitu lagi

dan jam 9 gue ama anak anak balik naik mobilnya mita haaa It was the day the very best, I want to repeat that day, I wish everyday was like today, I really want






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila