TT (trouble tuesday)

selasa kemaren trouble tuesday , trouble gak klimaks sih tapi cukup menguras emosi


selasa kemaren kan lomba bulan bahasa tuh , gue ikutan lomba news casting jadi pembawa acara berita gituu sih hahaha gue agak sedikit minder soalnya gue ga jago bahasa inggris coy tapi ya pede dah pede , showtime gugup njeeer haha saking gugupnya gue ampe lupa baca closing nya shit haha
jadi gini kan pembuka ama penutupnya bikin sendiri abis gitu gue udah tenang tuh baca pembuka ama isi beritanya eh selesai gue baca isi berita gue diem , gue mandang ke juri . kok diem sih??gue bilang gitu dalem hati padahal udah selesai kan .. eh juri yang satu bilang gini "mana closingnya?" gue bukan langsung ke closingnya malah bilang "astagfirullah" sambil nunduk gitu , malubgt -,- . dan endingnya gue kalah

kan hari itu gue juga mau nonton harpot tuh ama anak anak tapi pas selese lomba gue cari anak anak kok ga keliatan batang idungnya , akhirnya gue nelfon debby pake hape nya kakak kelas . dia bilang dia udah di puri great abis ga bilang bilang , terus gue bilang ama debby pesenin tiket dua buat gue ama wahyu *kebetulan ada wayu yang lagi lewat gue ajak nonton aje haha* . yaudah gue ama wahyu langsung caw ke puri.greatnya lagi hapenya wahyu mati dan gue juga ga bawa hape otomatis gue ga bisa hubungin debby , yaudah gue ama wahyu pas sampe puri langsung ke xxi nya . gue ngiter xxi tuh ga ngeliat debby dan yang lain bngst gue mikir kemana lagi mereka . abis gitu udah hopeless gue . ada studio yang nayangin harpot *gue juga mau nonton itu* yang kebuka , feeling gue sangat kuat bahwa debby dan yang lain ada di studio situ , sangat sangat kuat feeling ini *lebe* . dengan pedenya gue bilang ama mbak mbak penjaganya "mbak mbak lihat 4 orang anak sma gak?yang satu pake jilbab?" mbak mbaknya "oh ada" gue "oh ada mbak?yang satu kulitnya item kan mbak?pendek?" mbaknya "gatau dek orang banyak" gue dalem hati *yeh mbak converse jalan nih -__-* "mbak mbak saya boleh mausk gak ngeliat teme saya gitu kali aja temen saya ada didalem" mbaknya "yaudah ayok saya temenin" si wahyu nunggu luar kan , terus abis gitu gue masuk ke studio . pas masuk ke studio entah kenapa gue ngerasa semua mata tertuju pada gue? *sambit yok sambit* . pas di studio ada yang manggil gue "ogieee" tapi gue gatau itu siapa , gue abaikan saja panggilan halus itu -_- . nah pas di luar gue hopeless , si wahyu udah kesel .. eh tiba tiba si debby keluar dari studio -_____- minta diketekin ga sih udah kan lega tuh gue terus gue nanya ama debby "deb mana tiketnya?" debby tanpa dosa "yah gie....................tiketnya belom dibeliin" pegangin gue pegangin gue -___- tanpa ba bi bu be bo lagi gue langsung ke tempat kasir langsung beli tiket

trouble nya ada lagi , pas di kasir gue ama wahyu hampir ga bisa beli tiket soalnya film udah main setengah jam . wahyu udah males tuh dia tapi gue masih mau yaudah kita akhirnya nonton di studio yang sama kayak debby untung belom ketinggalan jauh..oke trouble selesai gue menikmati film harpot dengan sangat enjoy , film harpot bagus coy keren gue gak nyesel nonton film harpot , ga sia sia deh gue tungguin itu film.

ternyata trouble belom selesai , tiba tiba si wahyu tereak "gie hape gue ga ada , kemana ya?" gue "coba wah cari pelan pelan" wahyu cari tuh pelan pelan gue liatin eh kata dia "ga ada gie" mati lu mati gue paling ga bisa kalo hape temen gue ilang soalnya gue ikutan panik . terus gue tanya wahyu "wah lo gapapa?" wahyu "gapapa gie , bukan rejeki gue kali" anying wahyu tenang banget gue aja panik at the disco yaudah wahyu kan noton lagi tuh , sedangkan gue .. ga bisa nonton dengan konsen -,,,- perhatian gue terpecah antara film dan mikirin hapenya wahyu . terus filmnya abis kan , abis itu si wahyu bilang gini "eh iya hape gue di debby deng" gue no comment , gue liatin aje wahyu dia malah ketawa -___- oke oke never mind tapi kan sedikit panik tapi ga terlalu hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila