kacamata gue yang SETRONG

kalo lo liat judul dari posting ini pasti lo bakal mikir , "kacamata ogi berotot?" "kacamata ogi six pack?" "kacamata ogi kayak ade rai?" haha my glasses not human he is not have a muscle wkwkw

tentang kacamata gue , ini kacamata gue beli di pasar senen dengan tidak sengaja *ada duit yang nyempil di kantong jadi di beliin dah* pada tanggal 24-10-09 haha gila masih afal kan gue haha kacamata nya warna item dengan persegi panjang perak di sampingnya .. dan jujur kacamata yang gue pake hmmm pasaran HAHAH abisan udah 3 orang aja yang make ini kacamata.pertama guru gue bu yuleta kacamatanya persis kayak gue cuman warnanya ungu , terus kaka kelas gue persis banget warnanya item , dan orang yang nongkrong depan rumah dika kacamatanya sam akayak gue warnanya item.ini kacamata bukan pasaran kok , cuman modelnya bagus aja jadi banyak yang pengen punya haha *ngelesdikitboleh .


bentuk fisiknya dari samping terlihat kece bukan haha

apalagi dari depan makin kece bukan haha

kacamata gue udah mengalami asem manis pait nya kehidupan dan kecutnya ketek gue haha.bener ya ini kacamata gue strong abis.sering ketiban , jatoh , kelempar , dan peristiwa tragis lainnya haha . ini kacamata hampir ilang di sekolah kan gini waktu hari jumaat udah lama gue bawa keluar motornya temen gue nah kacamata nya gue taro di kantong motornya soalnya gue pake helm elmo yang kalo diliat ama bintang pasti envy banget haha *mikir deh ngapain amat gue pakai helm padahal cuman bawa itu motor ampe depan gerbang?haha just4fun -_-* nah pas mau ngasih motornya ke temen gue , gue cari kacamata gue tuh di itu laci esesese itu kacamata ga ada ilang,raib,gone with the wind, diambil swipper . panik kan panik dong gue lari ke sekolah menysuri jalan yang gue lewatin dan sh*t nya itu ujan aaa bangsate udaa kan gue nyariin aja , kan kalo ha pake kacamata pandangan mata gue jadi nge blur gitu jadi ga jelas mana mendung makin blur deh . udah hopeless dan gue tuh udah deh gapake kacamata deh nih gue . nah pas di lapangan gue masih nyari eh alhamdulillah nemu ya allah makasih banget.itu kacamata gue kantongin biar ga kabur lagi hmmm

terus kacamata gue sering menghilang ga jelas kan gue tidur penah tuh naro kacamata di deket gue pas gue bangun itu kacamata ga ada . panik, gue gatau kemana itu kacamata eh pas gue liat , itu kacamata tergelatak ga berdaya di bawah tempat tidur dengan gagangnya kebuka.pas gue pake masih enak , pas gue liat gagangnya udah bengkok -,,- haha

kacamata gue kaca nya juga udah gak mulus , udah banyak goresan , kotoran yang abadi , bekas air ga jelas , dan gagang nya udah bengkok ga jelas , sama satu lagi tengah tengah idung nya udah berminyak gitu gara gara idung gue wakakaka.tapi seancurnya kacamata gue , segembelnya kacamata gue , sekotornya kotornya kacamata gue , kacamata comfy banget gatau kenapa . tanpa ini kacamata pandangan gue nge blur orang mukanya berantakan aja bisa gue bilang mukanya halus kayak papan jalan -__- . gue aja ngeliat kulitnya inge putih bersih ya ampun kayak model di iklan tje fuk gitu deh hahaha kata inge gini "udah gie lo gausah pake kacamata aja biar gue makin cakep" haha tae gembel gembel wkwkw

dari kacamata ini gue juga belajar tentang sesuatu.gue harus kayak kacamata gue yang strong yang kuat ga lemah walaupun ketindian berkali-kali , jatoh , kena hujan , kebanting tapi dia masih kece masih bisa dipake masih enak so strong abis kan dia hahaha

oh iya satu lagi gue juga terlihat semakin kece kalo pake kacamata ini hahaha

HAHAHA TERLIHAT KECE BUKAN WKWKWKW



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila