bornday

kemaren gue sadar tentang 3 hal:
1.gue udah bukan anak kecil lagi
2.gue udah beranjak remaja
3.gue ulang tahun haha

ya ya kemaren 1 november 2010 gue ulang tahun yang ke 15 coy hahaha . gila ya waktu itu bener bener cepet banget kayaknya baru kemaren gue umurnya 5 tahun but now i am 15 thn !! ulang tahun ke 15 gue bener bener amazing sangat diwarnai ama kejadian kejadian yang memorable , oke gue akan cerita

jadi pagi pagi tuh gue kan sampe disekolah , terus gue kekelas kan nah gue ngeliat si dika fikri aji ama wahyu lagi ngobrol di belakang eh bapet dah gue ngomong ga ada yang dengerin , didengerin sih tapi diresponnya pada gitu hhh . udah kan abis itu upacara , pas mau upacara gue kan ketemu kabela terus gue sapa eh ama dia ga di sapa balik malah dikasih muka juteknya yang minta diketekin sambil bilang "apaan sih?" ketae ga sih hahaha yaudah kan abis itu upacara lalalala abis upacara ke kelas kan nah gue kan duduknya di tengah tengah anak anak gitu jadi otomatis gue dikelilingin anak anak gitu kan nah terus abis itu si inge bilang gini "gie foto yang kemaren yang dirumah nesya kenapa ga diapus sih?" terus tiba tiba si kabela nyamber "tau!!pacar gue marah tau" gue sekut kan punya feeling dikerjain tapi langsung ilang gitu aja.nah udah kan kita abis itu ke multimed pelajaran ekonomi , nah di multimed gue duduk didepan abis itu buku ekonomi gue ama buku tulisnya dijatohin fikri *dengan sengaja* abis itu diinjek ama siapa gitu gatau , gue cuman sabar aja hhh abis itu si fikri ngajakin gue duduk belakang , gue udah ngangkat pantat tuh dari kursi terus si debby bilang dengan nyolotnya "udah udah apaansih ogi depan aja" hhh dan gue kembali duduk

terus bu unik nyamperin gue bilang gini "ogi ulangtahun ya?happy birthday ya gie" gue "makasih ya bu" eh anak anak nyeletuk gini "iya tuh bu ulang tahun tapi nyolotin" gue diem aje ahh bangsat abis . udah kan ngikutin pelajaran . nah kan duduk gue agak sedikit nyender gitu di kursi jadi agak nyantai gitulah terus ama fikri diginiin "gie duduk yang sopan dong ada guru juga" sumpah minta diketekin banget tuh fikri hhhhh

pas ekonomi selesai kan balik ke kelas , nah gue jalan duluan tuh sengaja biar ga bareng anak anak *yang lagi nyolotin klimaks* . gue sampe kelas ga lama anak anak juga nyampe kelas nah terus kabela ngomong gini "gie gara gara itu foto gue ampe berantem ama pacar gue" terus debby nyamber "dia tuh nelpon gue gie sampe nangis jejeritan" *sambil nunjuk kabela terus si inge "lu ulang tahun tuh tadinya mau kita baik baikin tapi malah bikin masalah" terus si ling ling lagi "lo lagi kenapa sih?gak biasanya tau gak tampang lo , lagi pms ya lo?" aaaaaaaaaaah sumpah ya temen temen ku yang tercintah itu bener bener minta dikentutin ketekin argh udah kan gue diem aja selama pelajaran gue diem terus . istirahat aja gue di perpus terus males dikelas ga ada temennya ga ada yang ngajak ngobrol . dan hari itu gue merasa sebagai "hachi anak yang sebatang kara pergi mencari ibunya" ~loh kok nyanyi?

oke skip terus pulang sekolah kan gue pulang duluan tuh , sampe rumah gue capek klimaks hhhh pengen tidur aja rasanya tapi gue ol dulu ahha ngablesin wall ama mention yang ngucapin hb ke gue. oh iya makasih ya yang udah ngucapin lewat fb dan twitter

nah abis balesin wall ama mention gue tidur di kamar nyokap ah sumpah gue capek banget hari itu bener bener the worst day.guess what , beberapa menit kemudian gue bangun . tepatnya dibagunin ama temen temen gue yang udah ngelilingin gue yang lagi tidur god udah kayak mayat aja dikelilingin tinggal di dzikirin deh haha *astagfirullah . ya oloh bener ya mereka bener ngelilingin gue sambil nyanyi dengan suara fals mereka haha "HAPPY BIRTHDAY OGI" kalo lo tanya ekspresi gue saat itu , geu akan jawab campur aduk antara seneng , malu , dan kesel semua perasaan itu jadi satu sehingga menimbulkan satu tindakan yang disebut salting haha .. yang ngelilingin gue banyak ada : debby fikri inge dika maya daya zahra aji risma mul tisa masyar lingling , aa sumpah yah mereka bener bikin gue malu sekaligus bahagia sangat hahahaha

tersu abis gitu mereka gue ajak ke teras luar nah abis itu tiup lilin *tanpa lilin* dengan kue ulang tahunnya yaitu lapis legit *walaupun lapis legit tapi rasaya kayak blueberry cheesecake haha* terus abis gitu make a wish kan hahaha

terus abis gitu ada kejadian parah , si tisa asmanya kambuh !!

anak anak kan panik gimana nih gimana nih , akhirnya si daya ama wahyu beli oksigen di apotek terus gue ama fikri beli nasi padang di bang mamat .. pas gue balik si tisa belom sembuh juga dan oksigen yang tadi dibeli udah abis , akhirnya panik lagi terus si wahyu beli oksigen lagi kan nah abis beli oksigen lagi si tisa belom sembuh juga . bokap gue turun tangan tuh dia kayak ngedoain tisa gitu abis itu tisa diangkat ke kamar nyokap disitirahatin disitu eh beberapa menit kemudia tisa udah sembuh gapapa terus dia balik dijemput bapakenya hmmmm

terus kan anak anak pada makan nasi padang tuh , terus pas dikamar gue . si mul nunjukin sesuatu diatas tempat tidur gue , dan gue ngeliat kayak poster gitu tapi isinya foto gue sama surat dari anak anak aaaa seneng gue ngeliatnya terus itu poster gue bawa kebawah.

terus pas dibawah anak anak bilang gini "kok lu udah tau sih ada beginian" gue "dikasih tau in mul" anak anak langsung nyorakin mul gitu dan si mul pasrah haha terus gue baca kan surat dari anak anak nya . sumpah gue seneng banget ngebaca nya ternyata temen temen gue pada care ama gue ampe dibikinin ginian ya ampon thanks ya guys !!


kan udah malem jam 7 an nah anak anak mau balik terus gue disuruh ngambilin tasnya daya ama dika . nah pas mau ngasih tas ke dika tiba tiba .......... ceplok !! di nyeplokin telor di kepala gue , TEGA!! terus telor telor yang lain menyusul berserta terigu , air kecap , kopi , dan oky jelly drink basi *ini bahan yang paling ga masuk akal* .. tinggal dikukus aja deh nih gue dan voila jadilah kue -__- sumpah pada tega banget abis diceplokin saatnya mencari target untuk dipeperin , gue pengen ngejar dika soalnya dia yang pertama kali nyeplokin gue tapi larinya cepet banget ah susah ngejar anak tekon serasa ngejar maling -,- hahaha akhirnya gue kenain debby lingling zahra inge dika *akhirnya dapet juga* dan......lupa haha

udah tuh gue mandi di depan rumah disiram pake air keran argh abis itu anak anak pada balik , balik dengan kondisi gue masih kotor sungguh teman teman yang baik ya mereka .. tapi si ling ling belom balik dia masih dirumah gue ampe jam 22.00 soalnya bonyoknya lagi pergi

so big thanks for ASEM X4 telah ngerjain gue,nyeplokin gue,ngasih gue poster the best lah asem hahaha .. terus buat temen temen di twitter ama fb , dan makasih banyak buat THE MOEIS :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

Seperti Ikan Salmon