the worst monday ever

pernah ga sih lo ngalamin kejadian menyebalkan berturut-turut?

pernah ga sih lo ngalamin kejadian itu dihari yang paling lo benci?

jika lo tanya itu ama gue , gue akan jawab "pernah" dan kejadiannya itu kemaren .. di hari yang selalu bikin gue kayak orang gila freak argh , di hari yang sekolah pake baju putih putih yang gampang kotor , yap hari senin ..

i always hate monday idk no reason

mungkin karena sugesti ato karena emang udah takdir gue setiap senin pasti ada aja sialnya

tapi yang paling sial itu senin kemarin .. yesterday is the worst day for me , kenapa?oke kejadian laknat itu dimulai pas lagi latihan padus jadi gini kan gue dipilih buat vg *vocalgroup , buat penyambutan kepala sekolah yang baru* gue juga gatau kenapa gue bisa kepilih jadi vg , padahal suara gue kayak kaleng rombeng radio rusak .. nah kan latihan tuh pas gitu gue nyanyi eh tiba tiba guru seni musik gue bilang ke gue "kamu fals , kamu diem dulu deh mendingan" , gue gak diem gue masih nyanyi tiba tiba guru sm gue ngomong lagi "kamu tuh fals diem dulu dong" eh tiba tiba orang di belakang gue bilang gini "woy lu diem dulu kek suara lu fals" *sakit ati gak sih .. gue langsung diem ga ngomong bete kronis bukan ama guru sm gue tapi ama itu orang yang argh pengen gue cabik cabik tau gak .. udahkan gue diem ga nyanyi gue diem aja sambil ngedengerin ternyata lebih bagus ya kalo gue gak nyanyi okey i am rubbish , punya pikiran buat keluar dari vg tapi gak enak tampilnya tinggal hari rabu hmm yaudah show must go on deh with my ugly voice ..

udah kan tuh pulang nah ternyata hujan gede banget . hujan angin . akhirnya gue nunggu disekolah tepatnya diperpus bareng nisa pipit ryan yafi amira acha , udah kan kita di perpus pada ol pada baca blognya dina , blog gue, blog yafi , ama blog satu orang yang gue lupa linknya yang isinya gambar bikinan dia semua sumpah keren envy !! ..

nah kan udah jam 5 tuh perpusnya mau tutup yaudah akhirnya gue nisa pipit mira acha nunggu depan gerbang *si yafi ama ryan udah balik duluan .. pada bingung kan mau balik gimana soalnya ujan nya masih deres dan itu udah jam 5 an .. si nisa malah nyari makanan yaudah gue nisa acha beli mie di warung *si pipit ama mira udah balik .. selesai makan mie eh masih beli gorengan haha sumpah kita adalah korban keujanan yang kelaperan , udah beli gorengan akhirnya pulang deh kita naik 24 *++ ujan-ujanan* terus di 24 gue ketemu step yaudah gue ngobrol aja ama step ..

terus sepanjang perjalanan gue kena macet astaga dimana mana macet macet dan macet .. pertama di depan lapangan bola kedua di lampu merah depan relasi ketiga di haji domang *ini yang paling parah dan paling lama* keempat di samping binus baru yang deket 9squares , di macet yang keempat gue udah nyerah gue turun dari angkot gue jalan kaki ampe depan biar ketemu m11 hhhhh

gue jalan kaki tuh ampe depan gang nah ada angkot kan yaudah gue naik , diangkot gue langsung bilang dalam hati alhamdulillah perjalanan menuju rumah tanpa macet .. ternyata eh ternyata perjalanan gak semulus yang gue kira , pas didepan gang yang mau ke pasar kembang itu angkot malah belok gue heran ini kan m11 kok belok bukannya lurus?? . and you know ternyata gue salah naik angkot , gue naik m24 again yeah a-g-a-i-n wtf sangat .. akhirnya gue turun dari itu angkot , mana duit udah abis kosong sama sekali akhirnya gue jalan kaki lewat perkampungan dan akhirnya gue sampe rumah , alhamdulillah !!!!!!

bener bener ya hari senin kemaren menguras tenaga hati dan pikiran arghhhhhhhhhh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila