28.10.10

new york

“New York!!!!

Concrete jungle where dreams are made of,

There's nothing you can’t do,

Now you're in New York!!!

These streets will make you feel brand new,

the lights will inspire you,

Let's hear it for New York, New York, New York”

(Jay-z feat Alicia Keys : Empire Stated of Mine)

gue pengen banget ke new york deh aah , soalnya new york itu menurut gue kota yang keren .. kota new york itu keren banget pas di film step up 3 sama di video klipnya lagu diatas .. setelah paris , new york adalah kota yang pengen gue datengin . mungkin suatu hari nanti gue bisa ke sana , new york











Tidak ada komentar:

Posting Komentar