lemotdynotspeedyagain

akhir akhir ini gue lagi kesel banget ya sama speedy ya allah lemotnya naujubilah , sumpah kesel gue .. saking keslenya ampe gue tulis jadi blog kan ..

gatau kenapa ya apa salurannya lagi lemot ato emang lagi kenapa gitu geu gak ngerti tapi sebagai konsumen gue mau yang terbaik dong *asek asek haha .. ga perduli apapun masalahnya hahaha ..

lemotnya tuh bener bener lemot donlot lagu aja 2% mulu dari tadi ya allah gak naik naik itu 2% nya ... hhhhhhhh

sebenernya gue gak gatauyang bikin lemot speedy nya ato mozilla nya tapi gue yakin pasti speedy nya karena yang lemot bukan gue doang temen temen gue yang pake speedy juga lemot ...

hhhhhh lama lama ganti nama deh lu speedy jadi lemotSpeedy
sumpah abisan gue kesel banget ya allah -____-
pesen gue sebagain konsumen , lemotnya jangan lama lama ya makasih -______________-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang 92

saturday-nyadan miris :')

One Direction membuat gue menulis hal ini