last of september

ini kejadiannya kemaren
di hari terakhir bulan sepetember
yang bener bikin gue pusing

jadi gini kan , kemaren tanggal 30 september tepatnya hari kamis gue uts mtk sama sosiologi yang alhamdulillah lancar *walaupun mtk yang nomor 11 kayak ketek banget* nah udah kan pulang sekolah caw ke puri bareng debby udah kan ya gue balik tuh bareng debby ampe depan tj . abis itu gue naik m 11 kan pulang ke rumah .. dan nightmare itu terjadi

DISASTER 1 : di lampu merah depan relasi emang kaya tai banget tau gak , macetnya gak tanggung tanggung .. lu bayangin aja lampu ijo nya 45 detik an sedangkan lampu merah nya 150 an detik sumpah kea asu banget tau gak sih .. mana mikrolet yang gue naikin masih paling belakang .. dan kondisi badan gue udah bener bener capek pengen tidur mata udah berteriak "ISTIRAHATKAN GUE BISA KALI" haha dan akhirnya gue tidur di anjot

DISASTER 2 : pas gue bangun di anjot gue kira udah sampe rawa belong gataunya masih didepan tarsisius kejebak macet lagi , susah sih hidup di kota serba macet argh

DISASTER 3 : akhirnya sampe rumah , heaven .. gue udah ngebayangin ol ol denger lagu dan kebetulan bokap juga ga ada aaa heaven banget itumah .. pas gue mau gambil kunci rumah di tas gue raba raba kok ga ada benda kecil berbentuk kunci bergantungan lonceng ya???? panik panik langsung gue keluarin semuanya .. SHIT !! kunci gue ketinggalan di rumah astaga kesel banget udah ngebayangin heaven eh malah dapet nya hell taik .. terus gue manggil tukang kunci kan depan rumah siapa tau gitu dia bisa buka pintu rumah gue yang terkunci tanpa kunci haha .. eh ternyata emang gue lagi sial itu hari ga bisa dibuka astaga keselnya bener bener yaudah akhirnya gue pasrah gue tunggu aja ampe bonyok gue balik .. mana besok uts kimia ama agama lagi dan pas saat itu gue lagi ngantuk hhhhhh


bingung mau ngapain akhirnya gue kerumah ling ling nganterin fotokopian materi agama islam buat besok abis dari situ gue ke binus beli makanan sama beli teh poci nah udahkan gue balik kerumah , alhamdulillah nyokap udah balik yaudah gue masuk rumah , makan dulu tuh jajanan gue dan mandi .. terus gue kan disuruh nyokap beli soto yaudah gue beli ..

apakah disaster disaster nya selesai sampai disitu aja? tidak sodara sodara masalah masih berlanjut dia masih naksir dengan saya makanya saya masih diikuti sama dia

DISASTER 4 : di tukang soto gue kan beli soto nih gue bilang ama ibu ibu nya "bu soto ya 2" ibu ibu nya "iya" tapi belom dibikin bikinin gue bilang lagi ke bapaknya sekarang "pak sotonya dong pak 2" bapak bapaknya "bentar ya dek" masih sabar masih sabar hhhhhhh yaudah gue disuruh duduk di depan gerobaknya kan ama ibu ibu nya eh you know?baju gue nyangkut di kayak papan gitu papannya jadi kayak dibuat meja gitu di gerobaknya *ngerti gak?gak ngerti ? yaudah skip haha* terus diatasnya papan itu ada sendok dan teh botol kan , langsung itu jatoh semua sendok dan teh botolnya ya allah malu gue beneran .. gue gak enak ama ibu ibu nya mana mukanya tadinya jutek menjadi semakin jutek lagi argh .. yaudah pas udah selesai beli gue langsung caw ke rumah ..

dan masalah udah pulang kerumahnya , udah gak naksir sama saya , dan udah selesai sampai disitu .. itu adalah akhir sptember yang busuk !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila