kisah dibalik sebuah printscreen msn


1.antara gue dan ria

kan gini waktu itu pengen nonton shrek 4 nah si ria ngajakin yang 3d gue gak mau dengan alasan seperti yang bisa anda baca diatas haha..jadi intinya gue gak mau nonton 3d gara gara 3d muter muter dan itu bikin pusing haha cukup gak jelas tapi sangat jelas maknanya haha skip

2.antara anak sepen dan chacha
jadi kan gini waktu masih libur panjang waktu itu gue ama anak sepen sering chat room nah pernah tuh ya someday chat room kita kayak gini.haha si chacha tuh sok eksis banget dari tadi keluar masuk keluar masuk sumpah hahaha , gue tau ini anak ol lewat hape jadi dc mulu hhhh susah susah ol lewat hape hahaha jadi harap dimaklumi dengan kelakaun si chacha ini wekeke

3.antara gue dan debby
okeh jadi waktu itu gue chat ama debby dan entah kenapa dia jadi kayak gitu hahah deb deb kerasukan anak alay mana lu hahaha..ada aja sih mau ganti nama twitter jadi debbysibocahpetualang ya owoh virus alay telah merajalela , dan dia telah menyerang kembaran saya


4.antara gue dan chacha (again !!)
kalo ini kan gue tau tuh si chacha demen banget ama yang asem asem yaudah gue tawarin aja ketek gue yang rasa asemnya gak kalah sama jeruk nipis eh dia gak mau padahal ketek gue lebih alami loh asemnya hahaha (najong ya owoh najong senajong


5.antara gue dan chacha

gue lagi chat ama dia nah gue lagi random pengen nanya kayak begituan nah gue kira si chacha mau jawabnya yang baek baek gitu gataunya emang bangsat ye ini anak bikin naik darah aja hhhhhh sabar mah gue cha punya sahabat kayak elu haha

6.antara gue dan malinda

okeh jadi gini kan waktu itu pas pengumuman nem kita kan disuruh pada kesekolahan jam 10 apa 11 an gitu nah si malinda pagi pagi nya nyapa gue di msn nanyain pake baju apa.nah orang orang pada heboh kan ye sama nem nya masing masing.eh si malinda malah heboh ama baju buat dipake ke sekolah.liat tuh hebring sendiri kan dia haha

itu dia sedikit cerita dibalik ps ps msn saya hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila