FISIKA

F-I-S-I-K-A

yap mungkin lo ga asing sama nama itu , lo pasti sering ketemu sama nama itu .. dimana? yap bener di sekolah .. fisika itu pelajaran......................................yang susahnya klimaks
for youth info aja pelajaran sma yang belom gue ngerti sama sekali dari awal masuk ampe sekarang cuman satu FISIKA why?? because first i am stupid two "nocomment"
oke skip

entah kenapa ya fisika itu susah banget , gue itu selalu envy ama temen temen gue yang bisa fisika.gue udah coba buat ngerti pelajaran itu , setiap itu pelajaran gue perhatiin gurunya biar gue ngerti , let see ternyata gue gak ngerti..emang bebel otak gue
fisika adalah penghalang gue masuk ipa , suck !! gue bener bener butuh backingan maksudnya gue bener bener butuh les ato bimbel fisika seenggaknya kalo bimbel gue bisa seidkit ngerti .. pelajaran fisika disekolah gak cukup apalagi dengan kondisi ..... oke no comment

dan entah kenapa fisika itu selalu hari jumaat dari gue kelas 9 .. makanya gue enek banget ama hari jumaat soalnya ketemu fisika lagi fisika lagi .. dan jamnya selalu sama sebelum istirahat makanya gue kalo pelajaran fisika pasti ngeliatin jam mulu sambil ngeliatin jam gue ngomong dalam hati "ayo dong cepet kek istrahat" pas bel istirahat bunyi itu heaven banget..

kata temen gue "lu jangan pasrah dulu ama fisika" oke sekarang gini gue gak pasrah gue udah coba buat belajar ampe gue fotokopi catatan fisika temen gue yang rapih .. tapi see tetep aja gue gak ngerti gue gak bisa argggggggggh batin batin apalagi fisika sma ga gampang

uts fisika gue aja banyak yang kosong ya ga banyak sih cuman seberapa aja tapi tetep aja nilai gue jeblok -__- . di rapot bayangan nilai fisika gue paling kecil 53 bad banget kan hmmmmm

emang calon anak ips nih gue hm tapi gue juga mau di ipa .. ipa ips ga ada bedanya sama sama belajar sama sama bikin pinter dan sama sama ada satu pelajarn yang eneknya .. kalo ipa fisika kalo ips geografi .. okeh apakah gue di ipa apa ips? liat aja nanti

gue juga berharap gue bisa fisika , gue gamau jadi bego selamanya .. ya mungkin suatu hari nanti pasti gue bisa .. hmmmm kan ga ada sesuatu yang gak mungkin , yakan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila