bu unik birthday

well , senin kemaren anak anak asem ngerjain bu unik .. yaa sebenernya ulang tahunnya udah lewat tapi kita baru sempet ngerjain senen kemaren hahaha .. oke jadi kejadiannya seperti ini

kan kalo hari senen itu jam pertama pelajaran ekonomi kan nah yang ngajar bu unik dan bu unik itu wali kelas gue *sedikit berbelit belit tapi cukup jelas* hahaha .. pas bu unik masuk kelas anak anak rame masih pada ketawa ngakak *ini bagian dari rencana* sampe sampe bu unik cuman diem di depan mejanya tisa yang ngeliatin anak anak yang rame di belakang .. tampangnya bener bener hostile banget anjrit gue mau lanjutin bercanda tapi gue takut ama tatapan matanya yaudah akhirnya pada diem kan .. terus anak anak yang berisik maju kedepan such as: inge maya zahra debby and many more *anak cowonya gue lupa siapa aja* .. nah udah kan tuh pada diomelin yang didepan , terus si rihana ama risma nyiapin kue .. terus gue ama yang lain pada ngitung ..
1......................................2................................................3

dan semuanya pada tereak "HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOU" dan mukanya bu unik langsung cengok polos mendadak haha pas dia sadar dia langsung cengar cengir ga jelas hahaha nah udah kan terus potong kue terus bu unik nyuapin semua anak sekelas haha

gue disuapin dua kali dong wekekekeke hahaha

nah terus abis makan kue anak anak sekelas pada foto sama bu unik bereserta kuenya yaung tinggal setengah hahaha

so , "happy birthday ya bu unik semoga panjang umur sehat selalu , diberi kesabaran buat ngadepin makhluk makhluk cacat di x-4 haha sama satu lagi kalo ngasih ulangan jangan susah susah bu hehehe"

~~X-4 ASEM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila