1.10.10

2 wanita yang bikin saya klepek klepek

mereka itu ada dua , berjenis kelamin wanita , walaupun sejenis tapi mereka memiliki kewarganegaraan yang berbeda satu orang bule satu orang indonesia , kesamaanya mereka sama cakep haha siapa mereka ????

1.KATY PERRY

gatau kenapa ya , ini cewe tuh cantik banget mau diapain aja tetep aja cakep .. demen aja geu kalo ngeliatin dia .. sumaph di indonesia ga ada cewe yang model kayak dia cakepnya haha

2.WIDY NICHLANY

gatau kenapa ya sejak pertama kali vierra ada gue demen ama ini cewe .. mukanay itu bener bener cakep enak diliat walaupun dia dijelek jelekin gara gara suaranya tapi menurut gue dia cakep suaranya juga gak jelek jelek amat kok

yap jadi itulah 2 cewe yang menurut gue cakep dalam arti enak diliat dan ga bosen buat ngeliat mereka ahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar