17.7.10

pramos

hallo blog ..
hari ini gue pramos di sekolah baru sma 85 jakarta yang jauhnya naujubilah dari rumah gue , gue aja berangkat tadi dari rumah jam 6.09 dan ampe sana jam 6.31 an lah lama kan ?? emang itu pun belom macet coba ditambah macet bisa sampe sekolah istirahat gue haha ..

oke pas pertama kali dateng gue langsung cengok ga ada yang gue kenal satu pun , satu pun kagak ada -____- akhirnya ada temen sekelas gue yayas gue tarik aja biar temenin gue ngobrol gitu haha..terus ada reihan diandri , wirdot , sofwan , ama daman .. tapi mereka semua ga ada yang sekelas ama gue bangsat kan .. nah udah kan tuh gue baris dilapangan ama kelas baru gue x-4 haha , pas baris dikasih pengarahan , terus abis itu ama kakak mentornya di giring *ayam kali* haha ke kelas nya .. gue jalan agak lambar tuh soalnya penuh gila haha .. pas sampe dikelas , kan bangkunya 4 4 gitu bukan 2 2 nah gue tadi nya mau duduk sederet ama cowo semua eh gataunya yang sederet ama cowo udah penuh , oke finally gue duduk paling depan ama cewek and #FYI gue didepan cowo sendiri aja loh yang lainnya pada dibelakang bzt ..

udah kan tuh terus ama kaka mentornya disuruh perkenalan diri satu persatu dan lo tau dimulainya dari mana , dari gua hoooooooo dugem sensation -___- .. udah kan tuh gue maju gue perkenalin diri gue:nama , sekolah asal , sama alasan masuk 85 ..

nah alasan masuk 85 yang gue bingung , abisan gue juga gatau alasan gue masuk 85 apa .. tau sih tapi gak enak aja bilangnya .. yaudah akhirnya gue bilang "alasan masuk 85 soalnya gak keterima disekolah tujuan" kakaknya "ooh emang 85 pilihan keberapa?" gue "ke 4 kak" kakak "pilihan yang diatasnya apa aja?" gue "82 112 65" kakak "oh yaudah " ..

haha yang anak anak cowonya ngasih alesan masuk 85 nya kocak dah , ada tuh satu anak yang gue gatau siapa namanya bilang "alasan masuk 85 , suka suka saya" haha eror abis akhirnya itu anak dipanggil "si suka suka" ama kakak-kakak mentornya ..
terus ada lagi yang bilang gini "alasan masuk 85 , gedungnya bagus" hahaha
terus satu lagi ada yang bialng gini "alasan masuk 85 , apa aja boleh" cacat dah hahaaha

abis itu udah kan sama kakak osisnya disuruh bikin yelyel yang disuruh bikin maskot sama ketua kelas , maskotnya "si suka suka" haha sama ada satu cewe berjilbab baik haha .. kalo ketuakelasnya gue gatau siapa gak kenal haha ..

akhirnya udah kan tuh yel yel nya kebikin , lagunya aura kasih tapi gue lupa gimana liriknya haha .. joget jogetnya asoy dah haha .. udah gitu ada kan satu kakak osis dateng ke kelas gue dia ngajarin kira joget jari ala melinda sambil nyanyi lagu cinta satu malam haha seru joget joget gitu .. kata kaka osisnya harus ngafalin lagu cinta satu malam siapa tau pas mos dikerjain nyanyi begituan sambil joget jari haha ..

nah udakan abis itu jam 9 apa 1/2 10 an pulang dan senen gue kembali ke sekolah buat mos haha semoga seru kayak pramosnya haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar