15.7.10

movie marathon !!

hey gue tadi movie marathon!!
bukan , nonton film sambil lari marathon bukan itu sama juga nyiksa diri .. movie marathon itu nonton film 2 kali di bisokop dan itu gue baru pertama kali movie marathon haha seru tauk haha..
nah hari ini gue movie marathon gue sama ria bintang jelvi ,nontonnya di planet hollywood yang jelas jelas masih 21 dan bioskopnya masih jadul (sumpah sombong abis mentang mentang sering nonton di xxi ) ahaha tapi ada alasan tertentu juga kali kenapa kita mau nonton disini pertama yang paling bermutu MURAH kedua DEKET ketiga DUNNO hahaha ..terus nonton filmnya eclipse ama despicable me..yang mana eclipse gue nonton 2 kali dan despicable me gue baru nonton..

eclipse

kenapa gue mau nonton film ini 2 kali ?? karena gue pengen nonton lagi aja soalnya filmnya bagus sih terus kedua gue temenin anak anak soalnya mereka belom nonton .. tapi emang loh eclipse filmnya kul gue lebih suka eclipse daripada new moon .. why ?? gatau aja kenapa gue demen eclipse bukan karena banyak ciumannya loh , tapi adegan berantemnya keren and you know kriten stewartnya cakep banget .. oh iya gue paling sebel tuh pas adegan victorianya dibunuh soalnya dibunuhnya pake acara copot copot kepala sumpah jijay banget udah tau gue gak demen ama adegan copot copot an pala untung gak keluar darah (vampir kan dingin jadi es gitu ) kalo keluar darah gue udah jejeritan kali ya hahaha *oke lebe .. daripada si jelvi bilang ama gue kalo keluar darah dia mau pingsan -___- parahan mana coba hahaha ..

oke lanjut film kedua

despicable me

demi apapun ya ini film tuh lucu banget ngakak njir gue nonton film ginian ini adalah film kartun kedua yang gue ngakak klimaks di bioskop haha pertama you know lah shrek 4 haha .. tapi bener ya ini film tuh kocak banget apalagi si minion nya tolol abis asataga gue ngakak se ngakaknya , si gru nya juga tolol banget penjahat paling keren deh ahah .. oh iya diantara ke 3 anak yatim piatu ada tuh satu anak namanya agnes yang mukanya lucu banget apalagi kalo melotot itu kayak puss beneran deh lucu abis gemesin haha .. mana gue diantara yang lain ketawanya paling gede lagi hahaha lucu wajar hahaha .. oh iya itu minionnya satu buat gue bisa kali hahaha look at this

lucu kan minionnya hahaha lucu parah hahaha tapi tetep masih lucuan spongebob hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar